Sebuah Pesan Titipan Hati

Aku mengagumimu. Tapi siapa aku ini? Dirimu bahkan tidak menyadari bahwa aku ada.

Oh, dirimu tau aku ada.

Tapi bagimu aku hanya seonggok pilu.
Orang menyedihkan yang diam-diam ingin mengambil hatimu.

Hatimu?

Ah, bahkan perhatianmu saja tak pernah aku dapatkan.
Bagimu aku hanya orang menyeramkan yang ingin memulai obrolan tak penting dengan dirimu.

Lalu apa yang harus aku lakukan?
Setiap malam aku gelisah
menghadapi kenyataan bahwa dirimu hanya menganggap aku pengganggu.

Lalu apa yang harus aku lakukan?
Memulai pembicaraan denganmu saja menakutkanmu.

Apakah aku harus terus melihat kesempatan itu hilang?
Diambil orang lalu ia buang lagi?

Berilah kesempatan untukku
karena aku takkan lelah menantimu.


dari seseorang, yang menatap matanya saja kau tak mau

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer