Life Now

sudah lama sekali saya tidak menulis. sudah. lama. sekali.
yap, di penghujung masa SMP saya mulai kehilangan ketertarikan saya terhadap dunia jurnalistik ini.

well, udah lama nggak bikin postingan tentang kehidupan saya.

sesuai judul postingan ini, saya ingin cerita tentang kehidupan yang saat ini sedang saya jalani.

tapi mulai dari mana?

oh, mungkin dari cerita ini.
jadi beberapa hari yang lalu saya dan adik-adik saya mau nonton AADC 2 di Blitz BEC,
nggak sengaja saya bertemu dengan kawan blogger saya sejak SMP, Kevin. dia lagi jalan sama pacarnya.

lalu saya sadar betapa berbagai hal di masa SMP itu sudah banyak berubah sekarang.
dia, si kevin yang dulu nggak bisa move on dari mantan pacarnya pas jaman SMP, yang bikin serial cerita "The Man Who Can't Be Moved", sekarang udah bisa move on dan udah punya pacar. cantik. cocok.
dulu waktu awal-awal jadian dia juga pernah cerita sama saya tentang pacarnya,
saya sering liat foto dia dan pacarnya di home instagram.
keliatannya bahagia sekali.
dan akhirnya,
hari kamis kemarin saya dan pacar barunya ini ketemu juga.

itu cerita cinta Kevin.

saya?

mungkin emang agak aneh.
aneh karena saya nggak pernah cerita tentang cerita cinta saya di blog ini.
makanya sekarang saya akan menceritakan sepenggal kisah saya.

oke,
jadi gini.
ingat semua postingan-postingan galau ala anak SMP yang dulu saya buat?
agak menjijikan memang, agak memalukan juga.

sama seperti Kevin, saya juga nggak bisa move on. tapi bukan dari mantan pacar. saya nggak bisa move on dari gebetan saya.
teman sebangku saya saat kelas 8. 
karena satu dan lain hal kami tidak pernah dekat lagi semenjak kenaikan ke kelas 9.
saya berusaha melupakan dia tapi ternyata sulit.
akhirnya kegalauan itu saya tumpahkan dalam blog saya.

kalian tau? bahkan dia sempat berpacaran dengan orang lain.
mati rasa saat saya tau cerita itu. saya ingat sekali, itu terjadi waktu jaman kelulusan SMP.
saya ingat sekali, saya merasa bahwa saya tidak akan menemukan lagi orang yang seperti dia.
saya ingat sekali, saya sering menangis sembunyi-sembunyi.
saya ingat sekali, sepertinya kami tidak akan dipertemukan lagi : rumah jauh, SMA pun jauh.

tapi entah kenapa, suatu hari, kami jadi sering SMSan lagi.

waktu bergulir.
bergulir.
dan
bergulir.

14 Februari 2013.
saya masih kelas 10. tiba-tiba dia whatsapp saya, minta saya untuk membuka email.
lalu saya buka email.
ternyata dia mengirimkan video,
yang tidak bisa dibuka di HP saya karena HP saya adalah android jadul.

saya numpang buka email di HP temen saya.

isinya?

sebuah video stopmotion.
di video itu he asked me to be his valentine,
and he asked me to be his girlfriend.

yap.

dia minta saya jadi pacarnya.

bayangkan, saya sudah mendambakannya dari kelas 8 SMP!
mimpi apa saya, sampai dia minta saya jadi pacarnya!

jawabannya ya. tentu saja jawabannya adalah ya.
penantian yang panjang itu terjawab, berbuah manis.

dan, puji Tuhan,
sampai saat ini saya masih langgeng sama dia.

yaah, begitulah.

tadinya saya ingin cerita tentang kehidupan saya yang sekarang,
beneran kehidupan, bukan cerita cinta aja.

tapi saya rasa postingan ini sudah terlalu panjang.

saya tidak tau kapan lagi saya akan melanjutkan cerita ini.
yang pasti, saya kembali merasa addicted dengan dunia tulis menulis ini.

mungkin tidak lama lagi.

anyway,
saya tau blog ini sekarang sudah tidak ada yang baca secara rutin.
tapi sekarang saya tidak akan lagi berusaha "memasarkan" blog ini.

norak.

saya tau nulis blog dengan gaya seperti ini sangat norak untuk anak kuliahan.

jadi kalau ada teman saya yang kebetulan baca postingan ini, saya mau bilang

HAI KALIAN!
SELAMAT DATANG DI DUNIAKU YANG LAIN!

xoxo





ps : gaya nulis saya yang pake saya-sayaan kayanya karena ketularan Rangga *AADC 2 fever detected*

Komentar

Postingan Populer