Creative Thinking and Confidence

percaya diri adalah kunci untuk mendapatkan kesuksesan berkomunikasi
berpikir kreatif juga salah satu hal yang saat ini WAJIB banget kita miliki

kalian pernah nggak sih ngeliat orang ngomong dan kita langsung mikir
"Wih.. Kok mereka bisa jadi kayak gitu ya? Keren banget! Pengen deh jadi kayak mereka"

So.....
The wait is over!

HERE COME DEFERO 2016!



yup buat temen2 yang pengen tau tips and trick biar bisa jadi pede dan kreatif,
bisa banget nih dateng ke acara yang diadain sama Radio Kampus ITB

eits.. tenang aja..
meskipun harga tiket untuk seminar ini hanya Rp 30.000,00 seminar ini bukan seminar abal2 loh!
Pembicara yang kita udah tuh orang-orang yang udah bener2 sukses di bidangnya masing2.

Emang ada siapa aja sih?


KEENAN PEARCEco-founder of MAKNA Creative
MARIALIZIA HASNIjournalist (reporter presenter) Media Televisi Indonesia PT (METRO TV) 
PRABU REVOLUSINews Anchor CNN Indonesia 
DELLA & RANAInventor Program "Cinta itu Bisnis" 
FELIX YONATHANFounder and director of  IDCREATIVE WORLD

Worth it banget kan?

Selain bisa ngedengerin pembicara yang kece2,
temen2 juga bakal ngedapetin lunch, snack, dan pastinya sertifikat resmi dari Radio Kampus ITB

Kapan sih acaranya berlangsung?

Nah, acara ini tuh bakal diadain tanggal 31 Januari 2016 di Aula Barat ITB jam 9 pagi

So,
ayo kosongin waktu kalian dan dateng ke acara superduper kece ini!!!

for more info, contact our CP or go to www.radiokampusitb.com

xoxo

Komentar

Postingan Populer