PANAS PANAS PAKET NASI (LOH?)

maaf judulnya random bangett
ngambil dari bukunya raditya dika yang pertamaaaa pisan
dan isinya juga nggak nyambung sih...

OKE NEXT

kata dosen Tata Tulis Karya Ilmiah saya,
kalo kita nggak nulis berarti kita bukan mahasiswa

tapi kan saya nulis pak kalo dosen lagi ngejelasin tanya saya dalam hati
yaiyalah begok.. tukang tagih utang juga nulis jawab si dosen, dalam hati saya

oke abaikan percakapan imajiner di atas

here I am
pengen nulis tapi gejos dan bingung mau nulis apaa

hmmm...
should I start with ketakutan saya akan melemahnya rupiah terhadap dollar?

GILA MAN
INI TERLALU GILA
MASA SEKARANG 1 DOLAR SAMA DENGAN 14000 RUPIAH

ampun dah
kalo DIUMPAMAKAN, dulu 1 dolar cuma bisa dipake bayar parkir doang, sekarang udah bisa dipake beli baso

bagaimana bisa semua ini terjadi?

iya emang sekarang aku agak kudet ya,
udah ga pernah nonton berita,
gak pernah baca koran,
ga pernah buka yahoo lagii

padahal aku seriiing banget ngelakuin semua ituu

dulu

sekaang mah boro2
instagram weh yang update

hah mari kita masuk ke inti dari postingan ini

jadi tadi aku nerima email dari change.org, itu loh situs yang ngisi petisi2 gitu
terus entah kenapa aku tergerak buat buka emailnya, padahal sebelumnya mah boro2 liat,
ngecek aja ngga

terus di sana ada sebuah tulisan yang warbiyazah banget lahh
"Jika dollar menembus 15ribu, tanda tragedi 98 akan terjadi lagi"

deg.

ngeri.

abis.

GENGS KEBAYANG GASIH???
KITA AKAN MENGALAMI TRAGEDI 98 EDISI 2

bukan, bukannya mau nyebarin gelombang kepanikan,
toh yang baca postingan ini paling juga 20an

tapi......
aku cuma mau cerita aja kalo aku panik

bisakah kalian ngebayangin, bahwa di Indonesia ini bakal marak lagi jarah2an,
dan bakal marak lagi bunuh-bunuhan?
kebayang gak kita bakal harus diem di tempat2 persembunyian supaya ga dijahatin sama orang?

gengs, kalo kalian baca postingan ini,
siapapun anda,
berjanjilah bahwa, jika emang bakal terjadi gelombang mei 98 ini,
kalian nggak bakal nyebrang ke zona kegelapan,
berjanjilah bahwa, jika kerusuhan itu bakal terjadi,
kalian nggak bakal jadi sosok yang ditakuti sama banyak orang

oke,
maaf kalo tulisan ini kurang "mahasiswa",
maklum saya sudah lama nggak nulis

yaaa,
mari kita berharap supaya ke depan nanti nilai rupiah akan semakit menguat yaa
dan tragedi 98 ini nggak terjadi lagi
JAYA INDONESIAKUU!!

xoxo

Komentar

Postingan Populer