Baa-Lee

Yuhuuu
Last day in Baliiii!!

Yup! I'm posting this live from Denpasar, hotel Puri Nusa Indah 3

Huuw, 4 hari 3 malem di sini bener2 wow banget lahh
Banyak banget yang bisa disyukurin!
Menuhin McD Kuta dengan anak2 kelas, foto2 di Pantai Kuta sampe hampir sunset, jadi tamu di Istana Tampak Siring, sampai, yang paling keren, nonton sunset di Jimbaran!

Tuhan emang baik banget
Soalnya sebelum berangkat, aku ngerasa perjalanannya bakal ngebosenin, segala2nya bakal zonk

Tapi engga,
Tuhan nyiptain 'masalah kecil' yang agak mengganggu dan bikin pikiran2 aku tentang ke-nggak nyaman-an di Bali terganggu dan hampir hilang

Tuhan emang baik banget

Dia selalu ngerti apa yang dibutuhin anak2nya

Yap, Tuhan ngedengerin doa kita!

Happy Sunday

xoxo

Komentar

Postingan Populer