Aku, Cibadak, dan Bis Gratis

wahaloooow
kalian pasti merindukan saya
mhuahahahaha
*berasa ada yang baca banget*

oke oke..
tanda tangannya nanti ya!

kalo kalian tanya aku lagi sibuk apa,
aku bakal jawab,
ummm,
ummm,,
ummmmm,,
sibuk menjaga hati sih..

naoooon..

ngga deng becandaa..

sekarang aku lagi repot2nya ngerjain proyek film dokumenternya KSK, sepaket dengan natalannya,
dan natal ANTS

jadi begicuuuu

aku pernah cerita kan tentang ANTS ini?
entahlah....
aku juga lupa.....

well,
kalian harus tauuuu,
hari ini akhirnya kami survey souvenir jugaaaa

kami pergi ke cibadak!
yup!
cibadak!

aku pergi dengan Debora, Catherine, Ka Ezra Koko, dan Jojo
enggaa,
Jojo nggak kayak Mojo Jojo
tau Mojo Jojo kan?
itu loh monyet di Power Puff Girls
#skip

nahh,
jadi pada hari ini kami berkeliling2..
kita jalan dari ujung kanan ke ujung kanan yang lain,
nyebrang,
terus jalan dari ujung kiri ke ujung kiri yang lain...
balik lagiii,
balik lagiiiii,
sampe akhirnya kita udah capek...

man!
ini sama aja kayak belanja di mall2!
and Cibadak has no AC,
so it's lebih nyape2in kaki daripada jalan di mall..

wah,
pokonya cape bet dah..

akhirnya kita duduk di emmm,
sebenernya yang duduk cuma Catherine sama Debo sih..
yaa, mereka duduk di tong sampah gituuu..

terus akhirya kita merencanakan untuk pergi ke Visi di Jalan Sunda,
daaaaan,
kami memutuskan bahwa kami tidak akan naik angkot,
naik becak,
naik delman,
apalagi naik haji!
*waks garing*

yaaaa
KAMI MEMUTUSKAN UNTUK NAIK BIS KOTA

walaaaa~

SUMPAH BANGET AKU BELOM PERNAH NAEK BIS KOTA LOH JADI TADI AKU EXCITED PISAAAAAN!!!

next2..
jadi abis duduk2 tadi kita jalan deh ke daerah alun2 gituuu

sebelom nyampe, si Ka Ezra Kokoh ga bisa nahan pipis dan akhirnya kami HARUS nunggu dia numpang pipis entah di mana,
karena dia berhasil menyandera Jojo untuk pergi dengan dia..
ckckck..
masalahnya,
yang tau jalan ya cuma Jojo dan si Kokoh itu..
jadi weh kami menungguu..

setelah menunggu,
kami berjalan ke alun2 dan mulai mencari bis kota

nahhh,
kita tuh mau naik bis kota soalnya emang lagi gratiiiis!!

GRATIS CYIIIN!!
GRETONG BOOO, GRETOOOONG!!
KAPAN LAGI DAPET GRETONGAAAAN!!

kenapa bisa gratis?
karena walikota Bandung sekarang, Pak Rdwan Kamil, bikin hari Senin jadi hari gratis naek bis kota untuk para pelajar dengan baju seragamm...
ulalaaa~

jadi kami yang seharusnya bayar 4000 tidak perlu membayar sepeserpun!!
HUAHAHAHAHAHAHAH

pas di dalem angkot,
eh bis kota maksudnya,
aku, Catherine, dan Jojo bikin video pendek di Vine buat ngabibita si Prima, si tukang harkos

yaaa begitulahh

seru sekali naik bis kota HAHAHAHHAHAHA #dasarudik

maaf ya maaf

aduh ceritanya sebenernya masih panjang bet dah!
tapi aku males ceritanyaaaa...

cerita ga yaaa.....

gausah lah..

mager

dadah

dadah dunia

sampai jumpa di post berikutnya!

xoxo

Komentar

Postingan Populer