Si Ganteng dari Sukabumi

Howdyy
Rasanya sangat tidak sabar sekali mau ngepost tentang inii

Baiklahhh

Kita mau mulai dari mana?

Oh!
Aku tau!

Jadi tadi pagi aku dijarkom (jaringan komunikasi, sms pengumuman gituu) sama temen aku

Dan yang pas ngeliat nama si pengirim tuh langsung merod teaa
Males rapat

Ehhhh
Taunya cuman disuruh bawa blazer ajaa
Katanya mau ada tamu, OSIS-MPK dari sukabumi

Soooo,
Yaudah deh
Aku bawa dan blablabla

Singkat cerita, setelah melewati ulangan pkn yg dapat berlangsung dengan baik, aku ganti baju olahraga karena emang abis pkn tuh pelajaran olahraga.
Ealaaaahh
Tau2 pas di lapangan, surat dispen tau2 dateng dehh
Jadi weh kudu ganti baju duluu

Nah, pas udah ganti baju, kita baris..
Baris...
Baris.......

Tau2 kita dapet berita, mereka tuh baru di padalarang
Aaaahhhh meeeeen!!

Setelah 2 jam-an nunggu, yang diisi dg ngobrol2, foto2, jajan, dan melewatkan ulangan sunda, akhirnya mereka, rombongan dari sukabumi dateng

Terus keluarlah dari bis, seorang bapak dan bapak lagi, terus bilang
"SAMBUTANNYA LUAR BIASA"

Wehhh
Ngapung deh idung kita (baca : tersanjung)

terus siswa2nya keluar deh dari bis.
Cowo,
cowo,
cowo...

KENAPA GAADA CEWEKNYA MEN????

dan ternyata,
setelah kita naik ke aula,
saya baru tau kalo nama sekolah mereka adala
SMA AL BAYAN
yang adalah BOARDING SCHOOL

*sigh*

Sebelum ditanya, jelas2 cowok semua berbasis nilai agama islam, dan saya akan useless lagi berada di sana

FYI, dulu pas aku kelas X, kita pernah kedatengan tamu yang isinya muslim semua
Dan saya merasa sangat tak berguna

Dan ternyata 2 dari 3 statement itu benar

I'm not that useless

Yaaa, Tuhan emang Maha Mengetahui sihh

Jadi waktu disuruh duduk sesuai bidang masing2 (aku bidang rohani), aku nyadar Ketua Korbid aku (muslim, kelas 11) gaada.. Dan akhirnya aku lah (kristiani, kelas 11, bersama 3 anak kelas 10 yang belum banyak tau) yang lebih banyak angkat bicara

Dan, puji Tuhan lagi,
si akang (di sana sertijab bulan oktober) ganteng sebidang sama saya

MHUAHAHA

asli lah ganteng pisaaan

Jadi aku pengen selalu keliatan intelek di depan dia
Engga, ngga pake konspirasi kemakmuran atau labil ekonomi
Aku juga ingin terlihat menyenangkan, bahagia, dan menggemaskan *oke ini apa*
Jadi aku capruk banget

Dan kesempatan keliling wilayah sekolah pun menjadi sangat menyenangkan
Aku ngejelasin sekolah yang apa adanya, dengan wajah riang gembira, dan si akang ganteng teaa

Lagi2 kuasa Tuhan emang besar sekali yaa
Pas lagi keliling sekolah, aku jadi tour guide nya dia
Aku ceritain semuanya dehh
Mulai dari lab kima, sampai sekre ekskul
Mulai dari kantin, sampai senioritas yang taun ini dipatahin dg komitmen kebersamaan

Dia paling ganteng di antara temen2nya
I'm so proud maaaaaan!!!

Dan pas udah nyampe lap. Karet dan berfoto dan balik lagi ke aula, aku sungguh berbahagia karena kami kembali diminta duduk sesuai bidang

Daaaaaan aku hampir banget duduk di sebelah dia!
S*?# (soto #garingyasaya)

Jadi dia tuh nyuruh aku buat ngambil tempat duduk di sebelah dia, tapi aku keburu ngambil kursi laiin!

Ahh

Dan habislah harapan untuk minta account twitter dia
Meskipun dia gaboleh bawa hp di asramany, saya yakin dia anak gaul twitter

Begitulah si kasih tak sampai,
Eh,
Modus tak sampai maksudnya

Heihei!
Tapi ini hanya sebatas kagum karena dia ganteng sekali loh yaaaa

Heuum,
di luar cerita ttg akang ganteng ini.....

euuum...

ah!
next post deh!! udah kepanjangan..

olraiiit?

See yaaa!!

xoxo

Komentar

Postingan Populer