First Time

Blogeeehh
Mulai nih ngeblog dari hp lagiii

Okay

Seperti yang pernah aku ceritain sebelumnya, hari ini aku mendapatkan pelajaran agamaaaa!!

Horeeee!!

Seneng banget karena di kelas tuh gaada jaim2an
Teriak aja sesuka hatii
Dan guru fisika yang akhirnya jadi guru agama aku ini bener2 enakeun pisan,
meskipun ini pertama kalinya dia ngajar agama

Sughoiiiiiii!! *cmiiw*

Aaaaand,
setelah belajar dari ayat2 gitu,
kita dikasih tugas

Dan tugasnya ayat hapalan

Okey,
jujur aja aku bukan si cerdas penghapal ayat..
Satu2nya yang aku hapal cuma 'Janganlah padamkan roh'
Parah kan yaaa

Dan ini adalah pertama kalinya aku dapet tugas ngapalin ayat

Antara seneng dan merod sihhh

Seneng gara2 dapet tugas *iya emang aneh* dan merod karena pasti susah

Kalo ga salah dari Keluaran 2:1-17

Minggu depan tes!
Ulalalaa~

Hebat dan sangat luar biasaaaa!!

Wish me luck yaaaa :))

xoxo

Komentar

Postingan Populer