Misa Awal Tahun KSK Keuskupan Bandung



Pastor Sunu
aaaaaaaaa
misa kemaren sukses banget!

kalian harus tau,
dari 80 orang yang kita targetin,
yang dateng ada emmm,
gimana ngejelasinnya ya...

pokoknya kita nyedian 150 hosti,
dan hosti itu lebih sekitar 6 - 8 lahh..

anggep aja nyisanya 8,
berarti yang dateng ada 142!

dari 80 yang ditargetin!
lebihnya lebih dari 50%!

keren banget!!

dan membludaknya orang2 yang dateng akhirnya menyebabkan kita terpaksa harus ngeluarin kursi tambahan, 2 di setiap baris dan satu barisan di paling depan..

gilak!
gilaaaaak!
ini keren banget!!

selain kita harus ngeluarin kursi tambahan,
kita juga kekurangan konsumsi..

parah banget yaaa..
kita kekurangan sekitar 60 snack!

tapi tetep seru kooo..

nah,
dibalik kesuksesan acara ini,
ada beberapa orang yang, yaaah,
aku sebut "The Team"

orang2 ini adalah anak2 kelas 11 yang berperan aktif, ikut pusing bareng2, ikut capek bareng2, ikut pulang sore, dalam persiapan misa ini!
orang2 ini adalah anak2 kelas 11 yang kalo dijarkom, pasti dateng <3

yup!
ini diaaa

Vivi,


Ibu ketua pelaksana kitaaa!!
anak SMAN 3 Bandung!!
yeyelalala!!
Si ketuplak ini juga merangkap sebagai lektor dan pembaca doa umat!

Popi,
Dirigen *bener ga sih nulisnya* ya pokonya itu lah yaa
dia yang jadi dirigen dan fotografer waktu aku lagi nge-mc
Oh iya!
Popi ini anak SMAN 1 Bandung :)

Indah,
nah,
ini rekan guweh be-ge-te
karena satu sekolah sihh

kita mondar mandir nyari surat buat keluar sebelum jumatan yang akhirnya gadapet,
dan akhirnya kita minta tolong sama Ka Edwin dan Ka Bene buat ngambil barang2 yang ada di Indah..

Indah ini sepertinya tipe orang yang sangat hardworker sekali..
dia yang bikin slideshow misa,
teks misa,
pohon harapan + daun2nya,
dan reward untuk games

dia juga bantuin bikin dan ngedarin surat

seperti yang sudah saya bilang,
dia ini anak SMAN 2 Bandung, sama kayak saya!

Antonia,
Antonia yang pake seragam batik :)
Antonia ini sebenernya persembahan sihh..
dan harusnya berdua sama akuu..
tapi gara2 dia harus jadi resepsionis alias penjaga daftar nama,
akhirnya aku harus bolak balik foto2 sama persembahan..

untung ada anak SMAN 4 Bandung,
namanya Monica,
dia bantuin kita untuk persembahannya

Bayu,
si Bayu ini adalah penggila seorang artis FTV yang entah siapa namanya,
aku lupa
ya gitu deh
parah banget kaaaan

oh iya,
Bayu ini adalah pemain gitar kita lohhh

selain dia pemusik kitaa,
mamanya dia juga bantuin buat nyari chord buat lagu2 misanya

Bayu ini anak SMAN 5 Bandung!!

Bobby,
Bobby adalah salah satu pemain gitar juga,
sampai pada saat hari H,
dia bawa keyboard..

eh gatau deng
pokonya dia akhrinya maen keyboard..

Bobby ini adalah anak SMAN 3 Bandung,
sama kayak Vivi..

oh iya,
Bobby beda banget sama waktu awal2 ketemu pas retret kelas 10 lohh
dulu mah dia teh asa maceuh..

yaudahlahyaaa...

***
aaaaaaaaaanddd..
that's "The Team"!!
yang udah bikin acara ini jadi sangat amat meriah!

yay!

oh iyaa..
aku aku!
aku lupa memperkenalkan aku ngapain!

oke,
nge-print2 surat2 buat guru, buat undangan murid dan guru, dan buat izin tempat,
aku ngasihin surat ke paroki Cimahi,
aku ngaririweuh pas lagi latihan,
ngaririweuh pas lagi games --karena emang guweh MCnya,
ngaririweuh pas lagi misa karena aku ke sana ke mari bawa kamera,
jeprat jepret sana sini

ya gitu deh..
secara keseluruhan gawe aku cuma ngaririweuh doang..
ehehehe

well well,
selain "The Team" ini,
kita juga dibantuin,
aduuuh, bukan cuma dibantuin lahh,
kita dibimbing!
dan dibantuin!
gila,
kita dimanja banget lah

sama Ka Edwin, kakak ketua KSK,
ka Levi, kakak sekretaris yang ngajarin aku bikin surat,
Ka Sesil dan banyak kakak2 lain yang bantuin buat nyiapin konsumsi,
dan banyak sekali kakak2 lainnya yang bener2 berperan di misa kali ini

thanks a lot thanks a lot!!

makasih buat semua yang sudah berperan dalam misa ini!
panitia maupun peserta!
kalian luar biasa!

xoxo
img source : foto bayu, yang lain dari kameraku

Komentar

Postingan Populer