It's a Love Story ~4~

Mr. A, the last first
masih inget cerita seri yang udah ga dilanjutin selama berbulan2?
HAHAHAHAHAHAHA

HAMPIR SETAUN MUNGKIN :'))

kok ya kenapa baru sempet nulis sekarang...

oke,
sekarang aku udah mau naik ke kelas 11

padahal aku minta izin ke si Mr. A supaya bisa dipublikasikan di blog ini waktu aku belom lulus SMP :')

dasar orang aneh
aneh banget..

mari,
mari kita berbagi cerita,
tentang si Mr. A ini,
yang pernah mengisi halaman - halaman di sebuah buku kehidupan,
milik seseorang yang, yaaah, berharap bisa berarti di hati orang lain #halah
***
He's the first
But, maybe, not the last

who knows :)

hahaha

yap,
dia tuh anaknya temen emmm.....
kasih tau ga yaaaaaa

yaa, dari kalimat di atas udah ketauan kali yaa dia itu 'tali-tali'an sama aku tuh kayak gimanaaaa

jadi,
dulu waktu masih kelas 3 SD,
aku pernah sekelas sama dia..

hampir setiap hari mamahnya dia nelepon aku,
"Mbak Nadya, besok ada peer apa ya?"
mamahnya men! iyaa!
dia ke mana?

nggak tau juga yaa.. kenapa bukan dia yang nelepon?
sampai detik ini semua itu masih menjadi misteri..
hemmm...
jangan2 dia lagi dibekep di belakang telepon......
*naon euy naooon*

mungkin kita bisa skip bagian ini..
Kim Jong Bok Illustrations(Vol.04) : Sweet Puppy Love   - Childhood Sweetheart - Valentine Sweet Couples illustration 13
jadi mari kita liat bagaimana perasaan suka seorang anak kelas 5 SD bisa bikin kamu ngelakuin
hal - hal gila,
atau bodoh,
atau gila dan bodoh

waktu itu lagi libur..
aku lagi nonton MTV, yang lagi muter lagu
"Diaaaa~ Seperti apa yang selalu kuinginkan~ Aku.... *oke lupa liriknya*"
yap
terus 2 orang cowok si temennya Mr. A ini dateng..
ngasih surat,
yang isinya,
isinya,
isinya.........
DiA nG3c3nX cH0m03 gO3w4h
yup
diminta jadi cewenya dia..
dan di situ aku entah kenapa,
berbunga2 banget..

lagu itu berputar
Give me your love now,
So come on and love me,
Come on and love me..
bukan cuma lagu itu yang terputar,

kepala aku,
hati aku,
dunia aku,
semua berputar..

pertama kali..
dia orang pertama,
yang bilang kayak gitu..
dia orang pertama,
yang bikin aku jadi ngerasa bahwa aku pasti punya sesuatu yang bisa bikin dia seberani itu..
dia yang pertama..
pertama..
pertama....

minggu demi minggu, bulan demi bulan..

aku ngga ngerti gimana cara balesnya..
gimana cara bales surat itu?

sampai akhirnya,
hmmm,
dia terlihat semakin,
emmmm,
dia terlihat semakin kesiksa gara2 aku ga jawab2 jugaa..

terus,
pada sebuah 14 Februari 2009,
dia ngasih gantungan kunci,
unyuuuu banget..

dan aku balik ngasih gantungan kunci juga..

terus,
pada akhirnya,
aku ngejawab permintaan dia..

iyap,
tanggal 2 Mei 2009

kalian nggak perlu tau apa jawaban aku..

tapi kalian harus tau,
dia adalah orang yang pertama..

yap,
pertama..

apa cerita ini perlu dilanjut?

iya aku lanjut cerita tentang dia di postingan selanjutnya

selamat tinggal dunia,
selamat malam

xoxo
images sources : pertama, kedua

Komentar

Postingan Populer