HoHo - Horrible Holiday

hai!
haha!
udah lama ngga ngepost yang balek yaa

uhuhuuu

jadiii
setelah sekian lama saya mau ngasih tau kalo saya masih hidup!
yap!
masih hidup!

oh iya..
ngomong2 selamat liburan loh yaa!!

nikmatilah liburan kalian selama kalian masih bisa menikmatinya!!
huhuhuuuuu :(
*derita orang sibuk*

iya man!
guweh lagi banyak harus mengerjakan sesuatu..
dan entah kenapa banget,
bagian kerjaan aku itu selalu di bidang persuratan..

entah diminta nyari acc proposal dll,
maupun bikin surat menyurat itu sendirii..

yap..

sebenernya ini salah aku sendiri sih yaa
soalnya aku sendiri yang milih kegiatan2 ini,
jadi rariweuh gituuu

kegiatan yang pertama
MPLS
sebentar lagi MPLS dan kita memang benar2 harus menyiapkan segala galanya!!
yeyelalalalalaaa!!

kegiatan yang kedua
REUNI AKBAR
yaaay!!
bagi kalian2, akang2 teteh2 alumni SMAN 2 Bandung hayu caw hari minggu nanti datang ke SMAN 2 Bandung, Jl. Cihampelas no. 173 Bandung karena akan ada reuni akbar yang akan dimulai pada pukul 09.00-22.00

kegiatan yang ketiga
MISA KELUARGA SISWA KATOLIK KEUSKUPAN BANDUNG
saya adalah bagian persuratan yang sepertinya adalah bagian persuratan yang paling buruk sepanjang masa

kegiatan yang keempat
RETRET ANTS
emang sih saya adalah sekretaris ga gawe,
nah,
itu masalahnya :)

jadiii,
fix banget ini mah liburan dengan beban segitu banyak

eh ngga sih.
yang gitu mah jangan dijadiin beban

baiklah,
mari menganggap itu adalah kegiatan yang paling menyenangkan seumur hidup,
biar gawenya juga semangat!!

yaaay!!
GUYS DOAIN YA SAYA BISA MELALUI BULAN JULI DENGAN WARAS!!
salam dari selasar Masjid SMAN 2 Bandung yang paling nyaman sedunia :)

Hello this is me :)


xoxo

Komentar

Postingan Populer