Cwaylait

habis baca Twilight dan ngebet banget ngeberesin empat2nya,
terus baca The Host..

ada beberapa temen aku yang bilang
ngapain sih baca? nonton filmnya 2 jam beres
ya emang sihhh..
tapi kalian kan nggak tau apa yang ada di pikiran si tokoh waktu dia lagi melakukan sesuatu,
atau apa arti dari ekspresi si tokoh ituhh

nah,
lanjut ke intih,
ini apa lagi inti pake h segala..
maap ya typo
*kenapa ga diapus aja naaaadddd*

sebenernya aku mau ngebahas,
oke aku pernah nonton Twilight,
dan kamu nggak bisa merasakan betapa manusiawi adegan demi adegan di film

kalian hanya bisa merasakannya lewat novel yang kalian baca..

perasaan mau mati waktu dideketin orang yang udah kalian cintain mati (?)
apa ya bahasanya
emmm

mungkin perasaan mau mati waktu dideketin cinta mati kalian

well,
lebih bisa diterima..

ya gitu..

waktu kalian bener2 mencintai seseorang,
kalian bakal ngerasa kehadiran dia di hidup kamu itu udah lebih dari cukup

perasaan kesetrum,
degdegan setengah idup itu nggak cuma ada di film atau novel romantis doang

kalian bisa ngerasain juga,
asal kalian megang logam yang disengat listrik bertegangan tinggi
*naon nad naooooon*

ngga2,
maksud aku,
kalian emang beneran bisa ngerasain semua itu

butuh contoh?

well,
aku contohnya

*krik*

xoxo

Komentar

Postingan Populer