Things Happened, Things Not Happened

sekarang aku lagi nyoba2,
well,
ini beneran nyoba2 banget,
buat ikutan AFS...

tau AFS ga?
semacam pertukaran pelajar gitu..

nah,
aku punya feeling yang sangat amat kuat sekali bahwa aku nggak bakal kebawa,
sedikitpun

lolos tahap pertama pun mungkin emang ngga bisa..
dengan kemampuan bahasa inggris pas2an,
yaaa,
namanya juga nyoba2..

aku adalah orang yang gampang banget terobsesi,
dan sekalinya aku udah antusias,
aku bakalan terus ngejar obsesi aku,
yang mungkin bakal membuahkan kekecewaan..

seperti dulu, waktu aku pengeeeeen banget masuk asrama...

nyari info di sana sini,
emmm di website maksudnya,
terus nyari jadwal apa yang dilakuin sama anak2 asrama,

dan berasa antusias..

sekalipun nggak keterima,
waktu itu aku pengen banget buat nyoba

kece nggak sih,
nggak masuk sekolah gara2 mau tes masuk asrama?

kece,
kece banget,

akhirnya aku mulai bikin target2 nilai,
target2 latihan fisik, karena katanya ujian fisiknya bakalan beraaaaaaattt banget,
belajar kelewat rajin,

sampai pada akhirnya orang tua mutusin buat nggak ngebolehin aku masuk asrama..

sampai detik ini,
aku sama sekali nggak nyesel nggak masuk asrama..

masuk SMA aku yang sekarang mengenalkan aku sama dunia yang bener bener.......
dunia

beda banget sama dulu waktu SMP yang apa2 kalo nggak ditanganin guru ya orang tua..

well,
tapi bukan itu yang mau aku bahas sekarang

Things happened, things not happened

ada beberapa hal yang perlu terjadi,
ada beberapa hal yang memang nggak perlu terjadi

apa yang nggak perlu terjadi kadang bisa berasal dari keinginan hati kamu yang paling dalem banget
apa yang perlu terjadi bahkan bisa terjadi tanpa kamu sadari

dia ngalir,
bahkan dia nggak pernah masuk pikiran kamu sedikit pun

yaa,
semacam gimana aku milih sekolahku yang sekarang ini......

Tuhan ngebayar sakit hati kalian dengan sesuatu yang mungkin ribuan kali lebih baik dari yang kalian pikir bisa kalian dapetin kok

Rencana Tuhan itu begitu dalam dan tak terselami :)

Sekali lagi,
things happened, things not happened

dan AFS ini adalah salah satu dari hal yang nggak perlu terjadi
pengen sih..
semoga aku nggak terlalu terobsesi yahh

it hurts waktu kalian ga bisa dapetin apa yang kalian pengen,
meskipun udah dibayar sama kebahagiaan yang lain,
tapi bayaran itu datengnya belakangan

jadiiiii,
dadah

smoooch

xoxo

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer