Rechargeable

Well well,
sebagai manusia,
aku mengakui bahwa.....

I'm rechargeable

beberapa hari ini udah yang namanya jenuh,
jenuuuuuuuuh banget..

ya gawe lah,
gawe sih masih mending, bisa liat dunia luar..

saking jenuhnya kemaren abis gawe,
nongkrong bentar di Istana Plaza,
ke food court,
beli Sundae coklatnya KFC --yang cuma goceng,
duduk,
dan baca buku..

menghindari rumah yang rada menjenuhkan, mungkin..
karena kalo di rumah tuh ingetnya tugas muluuu..
jadi malesssss...

tapi paling males kalo udah inget tugas,
terutama tugas ekonomi

aduduuuuh
males pisaaaaaann..

dan tiba2 ada seseorang dateng ke rumah,
ngga tiba2 juga sihh..
kalo tiba2 tuh kesannya dia datang dari langit --jatuh dari surga,
ummm,
malaikat, maybe,
dateng ke rumah

saved me dari semuamuamua kejenuhan..

aaaaaaaaaaaaaaaand
I'M RECHARGED!
YAAAAY!!
jadi berasa semangat lagiii..

dan semua hal terasa menyenangkan..

makasih ya,
anda yang mungkin nggak pernah nengok blog aku lagii

God knows we're worth it :)

xoxo

Komentar

Postingan Populer