That moment when you.......

try so hard to fit in
ada beberapa orang yang nggak semudah itu bisa fit in sama lingkungannya..
bisa dibilang,
aku termasuk orang yang susah buat fit in

fit in atau yahhh kurang lebih bahasa Indonesianya tuh,
mmmmm,
adaptasi mungkin yaa

tapi kalo fit in tuh lebih ke nggak bisa nyatu sama lingkungan pergaulannya..
CMIIW yaa

tapi kalo di mata aku sih gituu

nah,
mungkin kalian pernah baca postingan aku tentang betapa 'wow'nya masa SMA aku..
yah,
mungkin bisa dibilang rada surem..

aku sempet cerita ga yah?
ato cuma berencana cerita doang?
entahlah........

emmm,
sekarang ternyata sudah tanggal segini,
11 April..

dan aku belum cerita tentang ulang tahun aku.......
*skip*

sekarang aku udah mulai bisa,
yaaa,
ber-blablabla ria sama orang2 yang menurut aku asing..

ber-blablabla ria tapi nggak seenak kalo lagi ber-blablabla dengan temen deket aku,
yang udah biasa di-anjing2in,
yang udah biasa dipanggil 'maneh'..

beda..

tapi seenggaknya aku udah bisa ngobrol sama mereka yang,
dulu,
menurut aku ada di atas aku dan susaaaaaah banget buat dipegang

masih,
mereka masih keliatan ada di atas,
tapi ada saat2 tertentu di mana,
entah gimana,
aku bisa nemuin jalan buat terbang dan menyentuh obrolan mereka

ya emang sih,
saat2 kayak gitu nggak selalu ada

tapi aku udah lumayan bisa..

lumayan..

I'm trying my best, at least.. :)

oh ya,
belakangan ini aku udah lupa sama segala sesuatu tentang arti Carpe Diem..

dan beberapa hari yang lalu,
aku mau bertekad untuk ber-'Carpe Diem' lagi

kalian juga harus tau kalo belakangan ini aku boros banget

terus kalian harus tau,
ulangan PKn aku dapet 75

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkk

memang bukan warga negara yang baik :'))

yak,
malah jadi Out of Topic gini yaa..

balik lagi ke main topic kita

kadang ngerasa,
beruntung banget ada di sini,
dikelilingin sama orang2 yang sifatnya kayak gini..

ada yang kalo bikin kesel ya bikin keseeeeeel banget,
ada yang kalo nyebelin ya nyebeliiiiiin banget,

tapi ada juga yang baik kok,
baik dalam artian beneran baik : alim, rajin belajar, dan blablabla segala macem yang baik2

tapi ada yang baik dalam artian, well,
bisa diajak ngobrolin orang2 yang nyebelin itu,
bisa berlaku, yaa kasarnya sih, brengsek

ya mabal lah,
ya ke kantin pas gurunya lagi rese lah,
ya terlambat masuk kelas lah..

ada beberapa hal yang berubah..

yep,
seenggaknya aku orangnya nggak sepanikan dulu..

entah faktor lingkungan pergaulan,
faktor akunya yang udah makin dewasa,
atau faktor sekolah

who knows,
who cares

emm,,
oh iyaaa

belakangan aku suka banget ngedengerin lagunya Britney sama Will.I.Am yang Scream and Shout

enakeun,
nggak biasanya aku suka lagu yang begituan


ngokngokngok

postingan ini sudah cukup panjang,
dan malah meleber ke topik2 ga penting lainnya!

oh kan,
sebelum mengakhiri postingan ini,
aku mau ngasih tau kalo aku habis ulangan fisika tentang kalor,
dan lagi belajar trigonometri matematika

keduanya adalah pelajaran yang sulit

jadi mohon doanya ya kawan2!!

mukucie eapz

xoxo

Komentar

Postingan Populer