Random

tererereng..

dalam sekejap,
entah kenapa,
tiba2 berasa kangen banget sama masa2 SMP..

uuuuww..

time flies :')

beberapa hari yang lalu si Pengasuh entah kenapa ngajak smsan,
terus besoknya si Bram mention di twitter,
terus si Kevin bikin postingan di blog..

wawawawaaaaaaa..

jadi kangen banget sama masa2 SMP :))
nggak kerasa banget hampir satu tahun ninggalin SMP..

rasanya kayak masih belum bisa adaptasi..

susah rasanya buat percaya kalo kehidupan kamu itu bisa berubah drastis dalam waktu satu bulan..

wahwah..

hmm..
by the way,
aku lagi baca novel yang ga abis2 nihh..
abisnya sibuk bangett.. parah..

judulnya adalah
THE SHACK
keren lohh..
dia mendatangkan pandangan kita yang lain tentang sesuatu tentang Tuhan atau mungkin tuhan..

percaya ato ngga itu terserah kalian,
suka ato ngga itu selera kalian..

mhuahahaha

bingung mau ngepost apa ihh..

oh iya minggu depan aku libur!

yeaaaaaaaaaa!!

xoxo

Komentar

Postingan Populer