Masa lalu nggak selalu dateng dengan cara yang lama

"makanya geura jangan bikin masa lalu kalian jadi berkesan,
nanti kan ke sini sininya jadi biasa aja.."

hahaha..

itu kata2 salah satu temen sekelas aku sekarang,
waktu di awal2 kelas 10..

kita waktu itu abis cerita gimana deketnya kita sama masa lalu kita,
sama temen2 SMP kita,
sama semuamuanya yang terjadi di masa lalu..

well,
waktu emang nggak bisa diulang,
dan kalo ngenang masa lalu tuh jatohnya malah jadi merod sendiri..

kenapa masa lalu aku justru seolah lebih nyenengin daripada yang sekarang?

jawabannya sih hanya 2 :
1. masa lalu yang indah banget
2. masa sekarang yang bobrok banget

rada kangen kali nongkrong2 di kantin cuma berdua sama sahabat aku banget,
sambil makan keripik pedes,
sambl ketawa2..

kangen kali sama saat2 nungguin giliran praktek tata boga,
minta2 lumpia punya temen,
ngabisin es cendol punya temen,
makan klepon sendiri..

kangen kali waktu di sekolah udah nggak ada kerjaan lagi,
nyanyi sama temen yang bawa cajon sama bawa gitar,
ketawa2 bareng..

errrghh..

entah kenapa kehidupan orang lain itu selalu keliatan lebih bahagia daripada hidup kita sendiri..

tapi,
ini kenyataannya gituuu..

kenapa mereka bisa keliatan begitu bahagia?

xoxo

Komentar

Postingan Populer