Gorrible Geography (baca : Horrible Heohrafi)

*judul postingan ini terinspirasi dari kakak kelasku yang kesel karena ada seseorang yang bilang biologi jadi biolohi*
*kebetulan di ITENAS juga ada yang kayak begini*
*maksud dari judul postingan ini adalah Horrible Geography)

ngok!
salam babi!
grok grok

*apa deh apaa*

lagi kesel bangeeeet..
huhuhuuuuu :((

ceritanya hari ini tuh aku ikutan OSN Geografi di Institut Teknologi Nasional (CMIIW),
atau yang lebih dikenal dengan 
ITENAS
nahh,,
ceritanya seminggu full juga kita tuh dilatih,
disuruh ngerjain soal,
dan blahblahblahblahblah disuruh ngapa2in,
yang jelas yang ngedukung OSN ini yaa
nah nah,
pas hari iniiii,,
aku ngumpul di sekolah jam 6.15,
soalnya bakal berangkat bareng ke ITENASnya..

dan untuk pertama kalinya,
sejak di SMA,
AKU NAIK MOBIL SEKOLAH

MHUAHAHAHAHAHA

*oke kenapa juga harus ketawa*

lanjut!
pas nyampe di ITENAS,
aku ketemu sama guru fisika aku,
yang ngebawa 4 sekolah,
untuk olimpiade Astronomi di ITENAS..

namanya Pak Mariano,
ada yang kenal?

dia ngajar Astronomi di Santa Maria 3 Cimahi, SMA BPK 2 *CMIIW*, SMAN 2 Bandung,
dan aku nggak tau lagi di mana..

lupak..

terus waktu ngobrol2 dan tau kalo dia ngebawa SanMar 3 Cimahi,
aku nanya ada nggak nama yang dia inget..

dan pas dia nyebutin salah satu nama,
yaitu Sasha,
aku langsung nanya,
"Natasja Calista?"
"kayaknya iya.. eh.. iya iya.. Iya iya bener Natasja Calista"
*dengan nada eat bulaga tea*
*maap namanya dimasukkin ya saaaa~*

tapi sampe aku balik,
tetep ga ketemu sama si Sasha..

okey,
lanjut..

setelah beberapa perdebatan dengan Bapak Mariano ini,
akhirnya kita masuk deh ke Gedung Apalah-Itu-Namanya-Aku-Nggak-Tau,
pokoknya tempat olim biologi..

ruangan itu dipake buat upacara pembukaan gituuu..

oh oh!
paaaaaaaaaass banget nyampe di ITENAS,
aku ngeliat ada salah satu perwakilan dari sekolahku utk OSN Fisika,
namanya Sammy,
yang terlihat sangat caleuy..

kenapa?

karena di saat yang lain rapi2 pake seragam,
dia berdiri di sana,
sendirian,
pake kaos,
pake celana pendek,
pake crocs..

dan pas kita bilang kalo dia salah kostum,
dia bilang
"AKU MAH KE SINI MAU LOMBA, BUKAN MAU SEKOLAH"
haha..
dasar kampret..
udah salah tetep aja nyolot..

yaaaaaaaaaa..
pokoknya singkat kata udah aja ya,
upacara pembukaan beres,
dan aku dapet tempat di Gedung 3,
di ruang 401..

aku sebelahan sama Nona-Tidak-Bawa-Pulpen (mari kita sebut sebagai NTBP)
sebenernya duduknya tuh berempat berderet gituuuu,
nah kebetulan di sebelah kanan aku ini duduklah si NTBP iniii..

pokoknya soalnya kampret!
aku cuma bisa ngerjain 50 dari seratus soal..
bukan cuma bisa ngerjain 50,
tapi emang
CUMA NGERJAIN LIMA PULUH SOAL

taik..

mau ngisi ngasal tapi nanti nilainya dikurangin..

haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahh

yah well,
pokoknya OSN ini bakalan jelek banget..
rada khawatir bakal ngebawa nama sekolah ke peringkat paling bawah..

jangan sampe ya Tuhaaaaaaaaaaaaaaaaaann..

doakan ya,
semuanyaaa!!

xoxo
images sources : itenas, OSN

Komentar

Postingan Populer