Miss Invisible

There's a girl who sits under the bleacher,
just another day eating alone
And though she smiles,
there is something just hiding and she can't find the way to relate

She's just goes unnoticed as the crowd passes by
And she'll pretend to be busy while inside she's just wants to cry


Seandainya aku bisa jadi seperti mereka
Seandainya aku bisa jadi orang, yang setiap 'hai' dari mulutku akan selalu dibalas senyuman oleh yang lain
And she'll say
"Take a little look at the life of Miss Always Invisible,
look a little harder..
I really really want you to put yourself in her shoes"

"Take another look at the face of Miss Always Invisible,
look a little closer.."
And maybe you will see why she waits for that day,
when you'll ask her her name

Apa kalian nggak pernah sadar bahwa ada orang lain yang berdiri di luar lingkaran kalian?
Apa kalian nggak pernah sadar bahwa di tengah tawa kalian ada seseorang yang begitu ingin masuk ke dalam lingkaran kalian?

The beginning,
In the first week of class she did everything to try and fit in..
But the other,
they couldn't seem to get past all the things that mismatched on the surface..

And she would close her eyes when they laughed and she fell down the stairs
And the more that they joked,
and the more that they screamed,
She retreated to where she is now

Berusaha menjadi bagian dari kalian itu ternyata nggak gampang
Adakah cara supaya kalian bisa menganggap bahwa aku adalah manusia yang sederajat dengan kalian?

And she'll sing,
"Take a little look at the life of Miss Always Invisible..
Look a little harder..
I really really want you to  put yourself in her shoes"
"Take another look at the face of Miss Always Invisible
Look a little closer"
And maybe you will see why she waits for that day..
When you'll ask her her name

Seandainya kalian ada di posisi yang sama dengan posisi ini
Apa yang akan kalian lakukan?

Then one day,
just the same as the last,
just a day spent counting the time,

came a boy that sit under the bleacher,
just sit a little bit further behind..

***

well well..
lalu apa yang terjadi sama si Miss Always Invisible ini?

menurut kalian,
apa salah satu dari mereka bakal menghampiri yang lainnya?

atau

mereka cuma bakal duduk di sana,
menahan perasaan tertarik karena rasa malu?

menurut kalian,
siapa cowok itu?

apakah dia cowok yang sama2 loner kayak si Miss Invisible?

atau

cowok yang lebih 'dianggap' yang akhirnya mau nganggep dan mengajak si Miss Invisible ke dalam lingkarannya?

menurut aku sendiri,
akhir dari cerita itu adalaaaaaaaah

***

Tuhan telah mengirimkan malaikat-Nya
Seorang malaikat untuk menemaniku
Ia tak membuat aku masuk ke dalam lingkaran yang selalu aku saksikan dari kejauhan

Kami membuat lingkaran sendiri
Lingkaran KAMI sendiri

Nggak ada lagi hari sendiri yang dijalani sendiri,
waktu menyisakan hari sendiri yang dijalani oleh kami berdua

***

jeng jeng..

happy ending!

cerita ini terinspirasi dari lagunya
MARIE DIGBY

yang berjudul

MISS INVISIBLE

lirik lagu di atas,
yang nggak dicetak miring,
adalah lirik asli dari lagu tersebut..

lagu ini nyentuh banget..
nyentuk banget..

at least,
dari lagu ini kalian belajar dan bersyukur,
bahwa ada orang - orang loner yang begitu nggak punya lingkaran..

well,
lebarin lingkaran kalian untuk orang - orang yang kayak gitu!
xoxo

Komentar

Postingan Populer