Let it go?

KE MANA GAYA NULIS AKU YANG DULUUUUUU??

arrrr...
stress..

udah ngga ngerti lagi kenapa sekarang aku ngga bisa bikin postingan semengalir duluuuu..

padahal pengen banget ngungkapin apa yang ada di pikiran akuuuu..

harus mulai dari awal?

mulai dari manaaaa?

mana gaya nulis aku manaaaaaaaaaaaaaa?

pengen ceritaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..

pengen banget cerita tentang guru seni rupa aku yang kayaknya kesurupan gituuu..
ngasih tugas yang begitu sulit..

sedih ihhh...

tapi gimana cara aku nyeritainnyaaaa?

pengen banget cerita waktu aku belajar sampe jam 2 pagi untuk nyiapin Ulangan Tengah Semester Sosiologi dan Fisika,
yang malah dibatalin dua2nyaa..

pengen banget cerita tentang someone special yang bener2 cetar banget..

pengen banget cerita tentang gimana kangennya aku sama masa2 SMP akuuu..

pengen!
pengen cerita!

tapi gimanaaaaaaaaaaaaaa :((

xoxo

Komentar

Postingan Populer