TWORISM

wahaloooow semuanyaaa...
pengen banget cerita tentang 2 hal yang bener2 rame banget,
yang belum sempet aku ceritain nihh..

yang pertama,
adalah acara super yang diselenggarakan 2 minggu yang laluuuu!!

yuup!
TWORISM!
aaaak..
tworism ini rame bangetttt...
kasian sekali kalian2 dikasih kesempatan buat dateng,
tapi pada nggak dateng..

dengan ngeluarin duit 60 ribu buat reguler,
70 ribu buat VIP A,
80 ribu buat VIP B,
dan 200 ribu buat VVIP,
kalian pasti nggak nyesel udah menyaksikan acara spektakuler inii!

aku dapet shift jadi pemeriksa keaslian tiket dari jam 10 sampe jam 13!
ini tiketnyaa.. how cuteeeee~
dan itu panasnya luar biasaaaa..
kalian harus tau banget kalo aku tuh ada di situ buat jagain tiket VVIP!

dan kalian tentunya udah tau dong kalo VVIP itu baru bakalan dateng rada sorean..

alhasil,
gawe aku cuma ngebantuin temen2 yang jaga di gate reguler dehh...
mhuahahahaha...

ada hal menarik juga yang terjadi waktu shift..

jadi gini,
gate VIP dan VVIP (yang emang disatuin) itu emang lebih lebar daripada gate untuk reguler,
nah..
tiba2 ada kakek2,
naek sepeda,
terus dia ngelewat aja di gate VIP dan VVIP..
maafkan ketidaknyambungan sama artikel.. ini waktu rumah seni main lohh..
kita cuma bisa melongo..

blank..

blank..

blank..

dan tiba2,
anak guardian ngebuyarin lamunan kita,

"itu siapa?"
dan kita sama2 melotot..
*jeng jeng*
ITU SIAPA?!

akhirnya kakek itu dikejar sama guardian dan diselamatkan..

parah bangettt..

gara2 kejadian itu aku dimarahin sama anak guardian yang tugas di body check..

*maaap*

terus...
terus.....
teruuuus....
abis shift aku beli minum di stand kelas sendiri,
itung2 ngebikin laku lahhh..

terus akhirnya aku beli kebab buat ngisi perut..
selipan gambar kemarin, iya emang nggak nyambung sama artikelnya
laper banget gilaaaaaaaaak..

yah yah yah..

pokoknya kejadian habis shift itu kita skip aja ya sampe jam 6..

oke,
jam 6 sore,
aku sama temen aku (yang tadinya keluar buat les dan bisa masuk lagi karena dia megang ID Card Stage Access) yang udah capeeeeeek banget mutusin buat duduk di sebelah kulkas coca cola yang ada di dalem gedung sabuga itu..

terus kita disamperin sama mbak2,
dan nanya sama kita
"Mbak, ini dijual?"

terus kita kirain itu adalah model mesin yang kalo dimasukin koin,
minumannya bakalan keluar..

terus kita bilang aja
"iya, dijual.."

eeeeh,
terus si mbak2 itu akhirnya ngga jadi beli..

dan ternyataaaa,
setellah diliat2,
ITU KULKAS COCA COLA BIASAAAA!!
parah banget lah itu mahh...

dan selain mbak2 yang tadi nyamperin kita,
masih ada juga ratusan orang2 lainnya yang nanya2 sama kita,
minuman itu dijual ato nggak..

nah,
waktu udah rada sepi,
kita bisa2nya tidur di situ!

ini tidur beneran!

soalnya gimana nggak capek ya,
aku udah ada di sana dari jam setengah 7 pagi,
dan jam 9-an kita masih di sana..

kalian harus tau banget yaa,
waktu kita tidur,
Maliq tuh lagi main di convention hallnya (CMIIW)

terus singkat cerita,
temen aku yang cewe tuh balik aja..
soalnya dia udah dijemput..

akhirnya aku sama temen aku yang cowo mutusin buat pulang pas SO7 lagi main..
tapi, sebelum pulang,
kita sempetin buat nonton,
dari 2nd stage..

merod banget..

terus kita naik, keluar dari sabuga,
gerimis2 gitulohhh..

pas nyampe atas tau2nya dia udah dijemput..

eeeeeh,
tapi dianya malah nungguin aku sampe dijemput deh..

tapi untungnya dia balik duluan sebelum aku dijemput..
gaenak sama mamahnya dia sih..

pengalaman Tworism hari itu ditutup dengan aku dan om aku menyusuri jalan yang macet, nyari mobil si papah, dengan jalan kaki..
JALAN KAKI DI TROTOAR YANG ABIS KENA UJAN!

liciiiiiiiiin bangeettttt...

nyampe di mobil,
masuk,
aku langsung tepar..

capek banget sih yaaa...

aaaak..
pokoknya tworism kemaren nggak bakalan dilupain lah!

keren banget!

makasih ya, seluruh panitia @F2WL_13 yang udah bikin sebuah acara kereeeeen banget!
salut buat kita semua!!

yaaaay!!
xoxo

images sources : pamflet dan flyer (postingan sebelumnya), stage, tiketrumah seni

Komentar

Postingan Populer