CONGRATULATION, SMAN 2 BANDUNG!!

katanya,
masa2 SMA tuh masa2 yang paling menyenangkan dan bakalan selalu kita inget..

tapi,
kalo kita nggak ngapa2in,
gimana mau dikenang dengan manis?

alasan itulah yang bikin aku pengen banget ngasih support buat sekolah aku di DBL,
Development Basketball League,
Berkas:Logo DBL.jpg
SMAN 2 Bandung..

ypp,
kalian boleh nyebut aku kampungan ato apa,
tapi ini pertama kali banget aku dukung sekolah aku sendiri,
ada di GOR buat ngasih semangat untuk tim sekolah sendiri..

1 Februari 2013,
aku nonton pertandingan basket putri dulu..
waktu itu, basket putri sekolah aku ngelawan SMAN 1 cicalengka..

ini adalah pertandingan yang bener2 bikin deg2an!
coba bayangin,
kita tuh sempet kalah jauh loh.. 2 - 12 kalo ngga salah..
kayaknya salah sihh..

ya pokoknya bedanya jauh banget aja!

tapi akhirnya,
tim putri kita bisa nyusul!

dan kemenangan pun ada di pihak kami!
yup!
27 - 23 untuk SMAN 2 Bandung!

ada teteh2 yang duduk di bangku supporter,
yang seolah jadi 'pemimpin' buat supporter yang lain!

dia teteh2 yang sangat tangguh sekali.........

nah,
pertandingan SMAN 2 Bdg vs SMAN 1 Cicalengka beres!
langsung dilanjut dengan
SMAN 2 Bdg vs SMA Krida Nusantara!

daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannn...
SMAN 2 Bdg menang lagi doooong!!

kalian mau tau scorenya?
11 - 45 untuk SMAN 2 Bdg lagi!!

yayaya,
hari itu tim basket SMAN 2 Bdg berhasil ngerebut posisi untuk maju ke babak berikutnya..

teruuus,
tanggal 5 Februari kemarin,
aku dan temen2 SMAN 2 Bdg dateng lagi buat nonton tim basket putra yang berlaga melawan SMA Bintang Mulia untuk merebut peringkat pertama di kota Bandung..

pertandingan berlangsung sengit bangetttt..

perbedaan score selalu tipis,
tapi SMAN 2 Bandung hampir selalu di depan..

sebenernya waktu itu aku rada takut,
nasib tim putra SMAN 2 Bandung ini bakalan sama kayak nasib SMAN 1 Cicalengka waktu ngelawan tim putri SMAN 2 Bandung..

eeeeh,
ternyata aku salah..
SMAN 2 Bandung bisa menang dengan angka 71,
ngalahin SMA Bintang Mulia yang scorenya 61..

jago?

BANGET!

dan sekolah kita berhasil ngerebut peringkat pertama se-Kota Bandung,
untuk tim putra..

kita pun maju,
ngelawan SMAN 8 Bekasi,
untuk ngerebutin juara 1 se-Jawa Barat..

Embedded image permalink
sayang banget pertandingannya diadain di Bogor..

coba aja di Bandung,
aku pasti nonton deh..

emang sih,
dikasih kesempatan buat ikut..

bayarnya 85 ribu,
udah sama transport, 2x makan McD, dan tiket DBL..

tapi aku mikir,
kalo temen2 deket aku pada nggak ikut,
aku ngga akan seneng2 banget..

akhirnya aku mutusin buat nggak ikut..
rada kecewa sih..

tapi yang lebih kecewa lagi,
aku nggak bisa nonton kemenangan SMAN 2 Bandung di tingkat Jawa Barat itu..
yap,
SMAN 2 Bandung berhasil menang dari SMAN 8 Bekasi..
Embedded image permalink
selain ituuuu,
Kang Wira Putra Astama juga berhasil jadi Honda Most Valuable Player looooh..

terus terus,
SMAN 2 Bandung juga nyumbangin 3 orang untuk masuk League DBL First Team..
2 orang di girl dan 1 orang di boy..
Di girl,
ada Dara dan Shafa,
terus di boy,
lagi2 ada Kang Wira..

selamat yaaaa :))

pengen banget nonton lahhhh..

coba aja ada live streamingnya,
aku tonton deh meskipun lag juga..

pokoknya,
selamat ya,
SMAN 2 Bandung!

GO 2 GO!
FIGHT 2 FIGHT!
WIN 2 WIN!
GO FIGHT WIN!
YANG TERBAIK,

DUA DUA DUA!
BERJAYALAH SEPANJANG MASA!

xoxo
 
images sources : logo : wikipedianya DBL, foto lainnya : twitter @sman2bdg

Komentar

Postingan Populer