2nd Birthday

L is for the way you look at me 
O is for the only one I see
V is very very extra ordinary
E is an even more than anyone that you adore

and LOVE is all that I can give to you
LOVE is more than just a game for two
Two in love can make it
Take my heart but please don't break it
LOVE was made for me and youuuu

Love is in the air!
selamat bulan Februari, guys!
selamat hari Valentine juga bagi yang merayakan!

kalo kalian bertanya - tanya,
apakah aku ngerayain Valentine....

hmmm..
aku baru ngerayain di sekitar 7 jam terakhir..
*if you know what I mean :)*
well,,
tanggal 14 kemaren aku habisin dengan hal yang menyebalkan!

urrrghhh..

jadi,
guru bahasa sunda aku --yang tergabung di sebuah komunitas yang AKU sebut 'perkumpulan-guru-pecinta-bahasa-sunda-yang-sangat-formal-dan-kalem'-- nyuruh siswa yang diajar sama dia buat nonton sebuah acara pertunjukan yang pake sulap gitu sih..

pake sulap?

well,
menurut aku,
sebenernya itu acaranya sulap doang..

yup,
sulap yang dinarasiin pake bahasa sunda..

daaaaaaaaaaaaaaan,
aku dan 3 kawanku yang berdomisili di cimahi,
baru pulang dari sana jam setengah 6-an..

kalian harus tauuuuu banget,
kalo di sana tuh,
keluar2 dari tempat itu,
hujan..

hujan gede..

tapi ngga gede banget..

cukup buat kita kebasahan..
dan kedinginan..
dan bikin kita jadi flu di keesokan harinya.

akhirnya kita mutusin buat nggak langsung pulang,
tapi diem dulu di Circle K,
buat makan pop mie..

untung mas2 yang jaga baik banget,
akhirnya ada kursi dan meja yang dipindahin ke tempat teduh biar kita ngga kena ujan..

terus,
pulang deh!

dan baru nyampe di rumah sekitar jam setengah 9-an..

itu gila banget..

basah. dingin.

eww..
suka ngga suka sama ujan dehh..

tapi,
kayak katanya Bang Douglass di persekutuan kemarin
"kita harus bersyukur sama apapun yang udah Tuhan kasih.."

terus dia cerita,
kalo dia tuh sempet ngga suka juga sama hujan..
tapi dia inget,
kita tuh harus selalu bersyukur..

lalu, dia ingat,
kalo ada ujan, kita makan pake nasi..

kalo ngga ada hujan,

kita makan....

kita bakalan makan..

kita bakalan makan pakeee..

pakeeee....

pakeeeeeeee...

pakeeeeeeeeeee...
KITA MAKAN PAKE BABI PANGGANG!
krik

by the way,
kenapa judul postingan ini
"2nd Birthday"?

yeaaaa!!!

ucapkan ulang tahun pada blog ku yang tercinta iniiii..
sebenernya ulang tahunnya tanggal 2 Februari,
tapi baru inget sekarang..

hahahahaha...

mungkin kalian bisa baca postingan ulang tahun sebelumnya di sini..

yayaya,
kalo dibandingin sama dulu,
blog ini mulai banyak perubahan yaa..

secara gituuuh,
dulu tuh masih sering utak atik blog ke mana2..
tapi sekarang udah jarang banget..

nyari waktu buat nafas aja susah banget! #yakali

yapss,,
dan dulu tuh rasanya seneeeeeeeng banget ngeliat angka 2750 di blog aku..
tapi sekarang 18000 kok nggak bikin aku se-bersemangat dulu yah?

hmm..

apakah ini tanda kalo aku harus berhenti ngeblog..

tik tok
tik tok
tik tok
tik tok..

mungkin..

mungkin..

xoxo

Komentar

Postingan Populer