Read. Write. Blogger. Life.

seneng bisa nulis blog lagiii..
nulis tuh udah jadi hidup aku banget..

di tengah cita2 aku yang pengen jadi penulis,
dan kemampuan menulis aku yang pas2an..

di tengah keinginan aku masuk IPA,
tapi semua pelajaran IPA di kelas 10 udah bikin engap2an..

di tengah kepasrahan mau masuk IPS,
tapi sama sekali nggak bisa ngapalin..

di tengah hasil psikotest yang nunjukkin kalo aku lebih pantes masuk BAHASA,
dan kenyataan yang ada hanya IPA dan IPS..

aku pengen banget jadi penulis..

bukan,
bukan kuliah sastra gitu..

karena pelajaran bahasa adalah pelajaran yang palinig membosankan..

tapi gimana yaa..

haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahh..

pokoknya aku kangen banget nulis deh!

nulis tuh udah kayak nafas kehidupan akuu..

bahkan sampe sekarang aku masih punya diary..
normal nggak?

ini bukakn diary yang isinya puisi2 dengan konotasi yang bagus,
ini bukan diary yangn isinya cerita2 dengan perandaian yang indah,
ini cuma tulisan yang semacam

"ih! hari ini aku .........."

hmmmh..
dan sampe saat ini aku belum berhasil menciptakan sesuatu yang lebih baik dari itu..

ada saran?

xoxo

Komentar

Postingan Populer