Hell-O from Banjarnegara!

hell-o folks!
apa kabar?

udah baca scheduled post aku sebelumnya?
mhuehehehe..

yayayya..

postingan sekarang bukan scheduled post kok..

aku mau ngasih kabar kalo ini adalah hari pertama dalam liburan,
di mana aku bangun sebelum jam 7..
jagoan yah?

padahal semalem aku tidur jam 2-an,
dan sekarang aku udah bangun gituloh..

udah bangun,
dan,
yang paling penting,
UDAH MANDI!
MHUAHAHAHAHAHA

aku nyampe di jogja tanggal 25 desember..
iya men,
cape banget..

siapa sih yang nggak cape kalo perjalanannya dari bandung ke jogja tuh berlangsung selama hampir *itung itung* 17 jam..
gila kan?

aku berangkat jam 10-an,
nyampe jam setengah 3 pagi..

alhasil,
kita semua telat dateng deh pas misa natal..

siapa sih orang yang bisa bangun pagi setelah tidur jam 3 pagi?

kalo kalian nanya,
aku udah ngapain aja,
aku udah jalan2 ke mana2..

yup,
ke rumah mbah dari mamah,
ke rumah mbah dari papah,
dan ke rumah kakak dari mamah aku..

merod?

ngga kok..

selain itu aku udah jalan2 juga ke daerah kaliurang bareng keluarganya mamah..
dan itu rame banget..

di kaliurang itu kita nginep di villa selama 2 hari semalem..
nah,
waktu paginya,
kan ada games tuh,
gamesnya tuh sangat tidak ramah sama kesempurnaan tubuh..

alhasil besok paginya bangun dengan pegel2 yang bikin aku kesakitaaaan banget kalo mau duduk..
coba yah,
ternyata yang sakit2 bad
an bukan cuma aku,
tapi sepupu2 aku juga..

mhuahahaha..

dan sekarang aku lagi di banjarnegara nih..
buat yang mau tau aku lagi di daerah mana,
bisa kali yaa liat twitter aku..

oh iya,
jogja ke banjarnegara itu ngga jauh daa ngga..

cuma butuh 4 jam perjalanan yang menyebalkan,
yang terasa begitu panjang dan tak berujung

***

hoiiii..
postingan di atas ditulis waktu aku nulis di banjarnegara yaa..
kalo yang ini aku tulis di jogja..
aku mau lanjutin aja kali yaaa

***

setelah nyampe2 di sana,
ternyata udah jam 11 malem..
rencananya mau ke tempat karaoke di sana..
tapikok ya ternyata penuh tempat karaokenya..

akhirnya kita kembali ke kamar kami masing2..
iya,
emang kalo yang lain tuh langsung tidur..

tapi aku?
aku tidur?
jam 11 malem?
di hotel?

hellooooow!!

jadi aku tetep bangun sambil nonton tv,
dan baru tidur jam 2 pagi..

begitu juga beberapa hari setelahnya,
sampe hari ini..

paling ngga aku tidur jam 2 pagi..
hampir selalu begitu..
hampir..

daaaaaaaaaaaaaann..
sekarang adalah hari terakhir aku di jogja nih..
rencananya hari ini mau pulang ke bandung,
well,
sebenernya cimahi..
eh,
sebenernya bukan cimahi juga sih..
tapi kab bandung barat..

huaaaaaaaaaaaaaaaaaahh..
I'm really having fun with this holiday..
seneeeeeeng banget..

tapi ya gitu deh..
rada2 ada capek2 yang menyerang hampir tiap senti tubuh ini..

huhuhuhu :'((

:))

udah ya segini dulu..
doain semoga perjalanan ke rumah menyenangkan yaaaa..

amiiiiiin..

xoxo

Komentar

Postingan Populer