IT'S DRIVIN' ME MAD!

halo halo semuanyaaa!!
kalian tau dong,,
apalagi kalo kalian anak sekolahan,,
pasti kalian lagi menjalani sebuah Ujian Agak Serius,
ato kalo yang disingkat UAS #yakale

and so am I..
pelajaran hari ini adalah bahasa Jepang dan Geografi..
parahnya,
di pelajaran bahasa Jepang ini ada satu bab yang belum sempet dikasih di kelas aku,
gara2 ini adalah materi terakhir..
nah,,
anak2 di kelas tuh pada ga tau kalo ujiannya sampe bab itu..
dan akhirnya keluarlah niat untuk nyontek..

well,,
seperti biasa,, aku nggak pernah ikut2an yang begitu #sokrajin
tapi da gimana yah,,
kalo belajar cuma biar dapet nilai bagus doang tuh,,
kyak mau tidur pake bantal, tapi isi bantalnya batu *iya emang nggak nyambung*

lanjut2,,
ulangan geografi..

KALIAN HARUS TAU BANGET KALO SOAL GEOGRAFI INI SUSAH BANGET! 
SOAL ESSAYNYA ADA LIMA! 
SATU SOAL ESSAY ANAKNYA PALING NGGAK ADA 3 ANAK!
SETIAP ANAK SOAL DISURUH NYEBUTIN ATO NGEJELASIN DENGAN PANJANG LEBAR!
DAN PILIHAN GANDANYA, WAKTU PUNYA AKU DICOCOKIN SAMA PUNYA TEMEN AKU,
DARI TIGA PULUH NOMER,
YANG SAMA CUMA SEPULUH!

SEPULUH MEN!

KALO DITAMBAH SATU JADI SEBELAS! #apasih

err..
emosi banget sama ulangan geografi hari ini..


di postingan ini sebenernya aku mau cerita,
kalo aku udah mulai kerasan di sekolah baru ini..

buanyaaaakkk banget temen2 yang aku temuin bukan hanya dari temen2 sekelas doang..
tapi juga dari ANTS (nama perkumpulan siswa kristiani di sekolahkuu), OSIS-MPK, temen2 dari kepanitiaan Sekre, temen satu ambalan di pramuka, dan lain lain..
tapi sebenernya bukan cuma itu yang bikin aku kerasan..

yayaya,,
akhirnya aku bisa nemu orang yang bisa diajak cerita2 gitu..
cerita tentang masa lalu yang,,
aaaaaaaaaaaakkk...

terus ada temen balik ke rumah juga..

bandung ke cimahi kan nggak deket,,
jadi beberapa dari orang2 cimahi di kelas aku suka pulang bareng..

dan ini tuh rame banget..

mungkin nggak sih sepasang di antara mereka terlibat cinlok *ekhm*

dan enaknya lagi,
tiap habis ulum kita nongkrong dulu di kantin,,
ngebahas soal2 ato, yaaaa,, sebenernya cuma ngeluhin betapa susahnya soal yang udah kita kerjain..

tiap mau ngebahas pasti adaaaa aja halangannya..

salah satu halangannya adalah,
di antara kita nggak ada yang cukup pintar buat ngebahas semua soal yang udah kita kerjain..
mhuahaha..

terus,
beberapa orang yang dulu aku anggep ngeselin, rese, dan menyebalkan,
ternyata mereka,
mereka,
mereka,
mereka,
mereka,
mereka,
mereka,
mereka emang kayak gitu..

sebenernya sikap orang itu tergantung penilaian kita kok..

kalo kita mau baikin orang itu,
pasti orang itu bakal baik juga sama kita..

dan itu emang kebukti..
kadang mereka emang keliatan nyebelin,
tapi waktu udah disapa dan diajak ngobrol, ternyata baik kok..

sebenernya kutipan
"Don't judge book by the cover"
itu lebih baik diganti jadi
"baca bukunya kalo kamu punya kesan baik sama buku itu.."
ya nggak juga sih..
pokoknya skap orang itu tergantung penilaian kita..

oh iya..
ada temen SMP yang skrg skolah di luar kota (lupa di jakarta ato bogor ato bekasi ato apapun, aku lupa.. maap yeh) katanya sih mau dateng ke cimahi..
aaaaaaaaaaakk..
pengen ketemu banget!!

soalnya kalo emang jadinya mau maen, pasti maennya ngga sama dia doang,
tapi sama temen2 yang laen..

uuuww..
miss you guys..

tiap ada kesempatan buat kumpul2,
akunya yang nggak sempet..

haaaaaaaaaaaaaaaaaahh..

semoga Tuhan ngasih umur panjang ya supaya kita bisa ketemu lagi..
*berasa batang usia sudah tinggi*

udah ah..
asa udah kepanjangan yahh..

kangen ngeblog sih..

ngespam2 nggak jelas dengan tulisan2 aneh dan curcol..

mhuahaha..

oh iya..

UAS bakalan sampe hari Senin..
pelajaran :
- bahasa Sunda
- TIK
- Ekonomi
*penggal kepala*

wish me luck guyssss

xoxo

Komentar

Postingan Populer