Let's Have Some Fun

halo semuanya..
mau cerita nih..

kemaren adalah hari yang rameeeeeeeee banget,,
yang aku laluin sama beberapa anak ANTS,,
yang asalnya mau evaluasi natal kemaren,,
tapi batal..

gini nih kronologis batalnya :

kita rencananya mau evaluasi di rumah salah satu kakak kelasku, anggep aja namanya Ka Wi*biip*..
yang nggak tau rumahnya disuruh kumpul dulu di sekolah jam setengah 10..

asalnya aku ngga mau ikut soalnya temen aku ngga bales2 sms dari aku..
eeeeh,
tau2 jam 9-an dia ngesms yg intinya dia jadinya mau ikut kalo aku juga ikut..

ya udah deh,
akhirnya jam 9 itu aku mandi makan dan bla bla bla,
melakukan segala macem hal untuk nyiapin barang2 yang kudu di bawa..

dan aku baru berangkat jam setengah 10..

JAM SETENGAH 10 MEN!
PADAHAL JAM SEGITU HARUSNYA KITA UDAH KUMPUL!!
KURANG NGARET APA COBAAA!!

tapi ya daripada ngga dateng sih,
mending ngaret..

10 menit sebelum aku berangkat,
temen aku sms
"Dimana???"
yang ngasih kesan banget kalo dia udah nyampe di sekolah..

pas aku bilang
"woles.. masih jauh.."
dia bales
"okee, urang masih keneh di rumah soalnya ;;)"
aku mikirnya dia masih bakalan rada woles,
ga akan cepet2 berangkat..

yang aku ngga tau adalah,
ternyata dia itu nganggep aku udah di jalan,
padahal naek angkot aja belom..

tau2,
pas udah di deket pasar atas,
dia ngasih tau kalo dia udah di pasar sederhana..

itu parah banget..

PASAR ATAS SAMA PASAR SEDERHANA ITU JAUH BANGET GILAAAAK!!
PASAR ATAS ITU CIMAHI BANGET,
SEDANGKAN PASAR SEDERHANA ITU BANDUNG BANGET!!

ya gitu deh,
akhirnya aku nyampe di sekolah sejam setelah aku konfirmasi ke dia kalo aku masih di pasar atas..

nah,
selama 2 jam itu dia nanyaiiiin mulu aku ada di mana..
dan waktu aku udah deket sama sekolah,
dia bilang
"Kamu harus tau banget ini tuh gajadiiiii -____- frick"
ya kaget sih,
tapi berhubung udah di bandung gitu yah..

ya udah aja aku tetep lanjut jalan ke sono..

pas sampe di sekolah,
kita ngobrolin panjang lebar,
sampe akhirnya kita mutusin suatu hal :
KITA NONTON DVD DI RUMAHNYA KAK WI*biiip*

jadi yang naek motor pada ke Chelsea buat beli DVD bajakan,
yang laen langsung caw ke rumah ka wi*biip*..

tapi,
nggak enak kan kalo nonton tanpa cemilan?
akhirnya kita beli cemil2 dulu di Alfamart seberang sekolah..
eeeh ngga taunya waktu abis 'belanja',
hujan turun dengan derasnya,
membasahi bumi,
no no,
bukan cuma membasahi sih,
tapi membanjiri bumi..

yup..
akhirnya di depan Alfamart itu banjir semata kaki doooong..

trus ka wi*biiip* sama ka ba*biip* nyariin angkot kosong buat dicarter,
biar kita bisa langsung ke tempat tujuan tanpa ganti2 angkot lagi..

pertama2nya mereka nungguin di deket tukang gorengan,
tapi kayaknya ngga ada tukang angkot yang ngeliat mereka,
jadi mereka balik ke alfamart..

yang kedua,
ka ba*biip* ngelepas sepatu dan ngelipet celana,
jadi dia nyari angkot lebih ke tengah supaya keliatan..
but, at last,
ga dapet juga..

yang ketiga,
ka ba*biip* sama ka wi*biip* nyari berdua lagi..
dan akhirnya kita dapet angkot..

singkat cerita, kita sampe di rumahnya ka wi*biip*..
kita ngobrol2 dan ada beberapa dari kita yang bisa maen keyboard,
mereka pada maen keyboard..

nah,
pas lagi ngobrolin tentang piano,
pembicaraan kita pun jatuh ke pengalaman kita waktu les piano..
Cath*biip* cerita,
dia pernah les piano, trus dia jarang masuk..
akhirnya dia keluar..

Ka Ra*biip* cerita,
waktu dia les piano,
gurunya tuh nyebelin banget..
jadi si Ka Ra*biip* maen piano, si gurunya malah nelepon,
dan cuma teriak "SALAH!" kalo si Ka Ra*biip* salah maen pianonya..

Aku cerita,
waktu aku les piano,
gurunya ngga beda jauh sama gurunya ka Ra*biip*..
Dia tuh suka ngeliatin keluar jendela,
nggak merhatiin aku,
tapi dia cuma teriak "SALAH!" "SALAH!"

terus aku mikir,
jangan2 aku sama Ka Ra*biip* gurunya sama..

setelah percakapan
"Kamu dulu les di mana?"
"kakak dulu.."
"nggak, kamu dulu.."
"nggak ih.. kakak dulu.."
ternyata,
kita dulu memang les di tempat yang sama!

huahahaha..
such a small world, eh?

setelah ngobrol,
makan kue2 dan minum teh..
akhirnya para pembeli DVD datang..  hohoho..

tapi kita nggak langsung nonton..
kita makan2 dulu,
masak popcorn yang ceritanya mau kita makan pas nonton,
dan ngobrol2 lagi..

tpi,
at last,
si popcornnya habis sebelum kita nonton..
huahaha..

terus setelah makan2,
akhirnya kita nonton deh..

kita nonton film horror Thailand..
pokoknya ceritanya aneh2 deh,
judulnya Heaven and Hell..
cerita pertama,
ada rumah berhantu gitu lah..
nggak ngerti jalan ceritanya sih kalo itu mah..
karena sepanjang cerita,
nggak ada seorang pun yang ngomong..
jadi cuma narasi aja gitu..
terus,
cerita kedua,
tentang minimarket *atau supermarket* yang namanya "Heaven 11"
nah,
di minimarket itu pernah ada yang gantung diri..
jadi orang2 yang ada di dalem situ waktu malem2,
bakalan tiba2 mati gara2 gantung diri..
eh,
tapi ga tau juga sih..
aku lebih banyak teriak dan nutup mata dari pada nontonnya..
dan yang ketiga,
tentang lift berhantu gitu..
jadi ceritanya ada ibu2 ngga bisa bayar utang,
trus dibunuh di lift itu,
pas lagi di lantai 8..
jadi,
orang yang naik lift itu,
bakalan selalu berhenti di lantai 8..
dan cerita ke3 ini tuh paling kocak,
meskipun emang ngeri sih..
masa yah,
di satu scene,
si hantunya ini cuma ngelongok ke dalem lift,
terus pergi..
kyak maen ucing sumput gitu..
nah,
kita ngga berani nonton nonton film ini sampe abis,,
dan akhirnya kita mutusin buat nonton Glee aja,
biar kita rada2 tenang..

abis nonton Glee,
kita balik deh!

dianterin sama Ka Wi*biip* dan supirnya,
kita naek mobil dan pangku2an.. hoho..

kita muteeeeer dari sarijadi ke pasteur,
trus ke arah flyover, tapi ngambil jalan bawah,
terus kita balik lagi ke sarijadi..

terus aku, de*biip*, sama cath*biip*,
dianterin deh sama papahnya cath*biip*..

hoho..
kurang baik apa cobaa..
makasih ya oooom..

makasih buat beberapa anak2 ANTS yang kemaren ikutan yahh..
you all really made my day :
Cath*biip*, De*biip*, Est*biip*, Jo*biip*, Ay*biip*, Ka De*biip*, Ka Ra*biip*, Ka Ba*biip*, dan especially buat Ka Wi*biip* yang udah minjemin rumahnya buat diberantakin sma kita2.. :DD

mhuehehe..

mungkin segini aja kali yah yang mau aku ceritain hari ini..
sepertinya ini panjaaaang sekali..

sabar yah kawan2,
aku tau kalian hanya baca sekilas doang kok..

hahaha..

o iyah,
maaf juga karena terlalu banyak *biip*,
takut orang2 tertentu tidak suka kalo namanya disebut secara buka2an di blog ini..
hehe..

xoxo

Komentar

Postingan Populer