ANTS' Christmas Celebration Night

halooow semuanyaaa..
dulu aku pernah cerita deh kyaknya.. ya kayaknya sih ya..

ANTS itu adalah komunitas anak2 Kristiani di SMAN 2 Bandung..
ANTS tuh singkatannya adalah
Artificer n' Trusted Soldier

keren kaaan?
dan buat 'ANTS'nya sendiri kayaknya sih diambil dari Amsal 30 : 25..

nah,
di postingan ini aku mau cerita natalan ANTS yang diselenggarain kemareeeen banget..
tanggal 17 Desember 2012

ya gitu deh pokoknya..
rameeeeee bangett..

aduh gimana yah ceritanya..

pokoknya gini deh..

kan acaranya tuh harusnya mulai jam 5, jadi panitia disuruh ngumpul dari pagi terus boleh balik lagi ke rumah..
nah aku mutusin buat nggak balik ke rumah gara2 acaranya tuh di GKI Pasir Kaliki, di Jalan Surya Sumantri no. 83..
deket sama Maranatha dan sebelahan banget sama Bandung International School..

nah,
singkat cerita, pada akhirnya, temen2 yang pada berniat pulang ya pada pulang..

tapi anak2 kelas 10 ternyata ada juga yang tinggal di gereja,
meskipun cuma berempat..
Aku, Debora, Samuel, dan Samuel..

iya, Samuelnya emang ada 2..
yang satu Samuel Siregar dan yang satunya lagi Samuel Hasudungan..

karena bawaan perut yang udah lapeeer banget,
maklum ya, jam 3 sore,
kita ke alfa mart yang deket situ..

nah,,
ternyata di sana tuh ada tempat duduk yang mirip sama yang di Yogya Express di Ciwalk..
yang kursinya tinggi2 gitu,
terus bisa dinaik turunin..

awalnya si Samuel Hasudungan yang pertama maen2in kursinya,
terus akhirnya kita ikut2an..

dan ternyata ngga kerasa banget loh..
padahal kita cuma ngobrol2 kecil doang,
sambil makan keripik Kusuka sama Lays,
sambil ketawa2 cetarr membahana badai..

tau2 udah jam 4 sore, waktunya balik ke gereja lagi..

singkat cerita lagi,
tau2 udah jam 5 sore dan ini waktunya menyambut tamu2,
karena aku dapet tugas sebagai usher,
atau yang biasa disebut penerima tamu..

so, selama yang lain pada acara di lantai 2,
aku, Johan, sama Catherine jagain di bawah..
Johan jadi usher juga, sama kayak aku..

kalo si Catherine sih jadi fotografer..
jadi si Johan yang nyegat tamu2nya buat difoto dulu,
si Catherine yang ngambil fotonya..

ini foto kita bertiga waktu tamunya lagi nggak ada..
kita foto di tempat yang seharusnya dipake foto sama tamu :
yang pake cardigan (dan stiletto) item : Catherine, yang megang kado : Johan, yang megang balon akuu..
terus,
aku sama Catherine juga bolak balik ke atas,
karena kita tugas jadi pembawa lilin sama persembahan juga..

tapi ga apa2lah yaa..
kami kan wanita seterong..
mhuahaha..

oh iya..
setelah acara di lantai 2 selesai,
kita ke lantai bawah buat tuker kado,
foto2,
dan  pastinya makan dong yahhh..

sebenernya sih yang dateng acaranya nggak banyak..
paling cuma setengah dari yang diundang..

tapi berhubung anak2 ANTS pada heboh,
jadilah suasananya riweuuuuh banget..

apalagi di deket tempat foto itu..
hahaha..

inilah foto yang kemaren malem kami ambil..

ANTS '13


beberapa ANTS '15 yang belum pulang
beberapa ANTS '14 yang lagi nggak sibuk
alumni + seorang ANTS '14 (ke 2 dari kanan)
daaaan,
inilah para panitia amazing,
yang mau capek2 buat natal kali ini,
yang udah ngorbanin banyak waktu buat acara ini,
yang fotonya di bawah ini lagi foto bareng sama ka Anita (paling bawah, di antara aku sama Catherine)

panitia dan Ka Anita

terima kasih ya ANTS..
salah satu malam yang nggak bakalan aku lupain seumur hidup aku..

wuvv u all..

xoxo

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer