22nd of December 2012

well, guys..
WE'RE STILL ALIVE!!
KIAMATNYA NGGAK JADI!!
huahahaha..

dan hari ini adalah Mother's Day..
karena hari ibu ini adalah hari ibu nasional,
selamat hari ibu untuk seluruh ibu yang ada di Indonesia,
khususnya buat my beloved mother..
:*:*

umm..
memasuki tanggal 20-an ini,
AKHIRNYA LIBURAN JUGA YA, GUYS!

seneng banget akhirnya ada libur panjang di mana kita nggak harus ngerjain THR alias Tugas Hari Raya,
di mana kita nggak perlu bangun terlalu pagi buat pergi sekolah,
dan di mana kita bisa tidur seenak jidat --itu juga kalo ga dimarahin ortu sih..

oh iya..
hari ini bibi aku masak sayur bening bayem sama tahu goreng loh..
*oke ini nggak penting*

umm..
seperti biasa,
kalo menjelang natal sih keluarga aku biasanya ngumpul bareng keluarga besar yang ada di jogja..
jadi otomatis,
tahun baruan juga di jogja..

umm,
dan entah kenapa,
nggak kayak biasanya,
liburan kali ini aku maleeeees banget buat packing,
ya padahal pengen pergi juga sih..

males aja gitu..

asa pengen tidur,
maen handphone,
maen komputer,
maen kamera,
maen ummm,
maen apalagi ya ://

heuuu..
sepertinya sih liburan kali ini bakalan diisi dengan kemalesan demi kemalesan deh..
hohoho..

oh iya,
kemungkinan akan menjadi sangat besar,
bahwa di jogja nanti bakalan nggak bisa bikin postingan..

nggak sih,
nggak sesibuk itu..

tapi takutnya ngga ada jaringan internet ato gimana gitu..

jadi,
aku bakalan nyiapin scheduled post buat hari natal nanti..
heheh..
*iya, ini emang terlalu jujur*

mungkin sekian aja kali yahh..
cuma mau ngabarin aja kalo aku sayang sama kalian,
sama kamu,
sama dia,
dan terutama sama mama..

HAPPY MOTHER'S DAY!!

o iya, kelupaan..
ini adalah hadiah buat mamah aku..
irit sih,
irit banget..

da akunya juga lagi bokek.. hueheh..
ditempel di kaca kamar mamah papah


dalemnya
luarnya
 ps : thanks to Ms. Publisher :))

xoxo
images sources : 2012

Komentar

Postingan Populer