Jumat men! Jumat!

THANK GOD IT'S FRIDAY!!
*playing : Last Friday Night - Katy Perry*
WOHOOOO!!
akhirnya weekend dateng lagiiii..
seneng banget lah..

5 hari ini adalah hari yang sangat sangat amat melelahkan..
sebenernya Senin ga ada apa2 sih klo ga salah..
tapi selalu aja ada yang nahan biar pulang cepet..

perlu diketahui yah,
saya masih melanjutkan tugas batik saya..

umhumm..
dan hari yang saya pilih adalah hari Rabu..

pulang jam berapa, Nad?


yak..
saya pulang jaaaaam
*drum roll*
JAM SETENGAH DELAPAN MALEM

well,,
sebenernya buat anak2 yang sekelas sama aku, pulang jam segini tuh termasuk enak banget..
ada yang malah ngerjain sampe nginep2 segala..
bawaan rumpi kale ye cyiiin..
heheh..
*peace*

yap,
itu hari Rabu..

hari Selasa?
nyampe rumah jam setengah 7 malem..
pas mau masuk rumah ditanyain sama tetangga
"mbak, baru pulang?"
jawab :
"iya, pak.. abis rapat.."

dan,
ternyata besoknya, hari Rabu itu,
aku ketemu lagi sama bapak2 itu..
"mbak, baru pulang?"
jawab :
"iya, pak.. abis kerja kelompok.."

aku juga masih inget waktu si bapak itu bilang
"oh.. sekarang kalo pulang malem terus yah.."
jawab :
"iya, pak"
*udah ga ngerti mau ngomong apa*

entahlah..
yang jelas kalo aku pulang malem itu pasti karena tugas yang memaksa..
kalo nggak kerja kelompok, ya rapat..
kalo nggak rapat, ya gawe buat PE 2 sekolah..
kalo nggak gawe, ya ngerecokin anak2 kelas XA yang lagi ikutan Liga Charets..

masalahnya,
apakah tetangga2 saya ngerti?

watir aja gitu..
bisi dikira aku sekarang suka maen ke mana2,
kelayapan sampe malem..

padahal nggak!
aku nggak pernah gitu!
nggak pernah!!

oke, pernah sih sekali..
lagian maennya ke rumah temen aku yang deket..
naek angkot juga cuma seribu :p

huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
*nangis badai*

hueaaaah!
tapi di tengah2 kesibukan itu,
peer tetep dikerjain kok..

yang gampang2 dikerjain di rumah..
giliran soalnya susah,
kudu dateng pagi2 ke skolah..

biar bisa copas punya temen..
huahah..
*dasar, anak SMA*

dan di kelas juga kalo guru ngejelasin,
kalo gurunya ngeselin dan membosankan,
aku cuma ngobrol2 aja sama temen sebelah aku..

waktu gurunya nanya "ngerti?" yaa cuma ikut2an angguk2 kepala..
ckck..
paraaah..

di kelas,
selain becanda2 ga jelas sama temen2,
aku juga nagih2in uang kas..

secara gitu yah..
aku kan bendahara kelas..

terus pernah nih, pas lagi istirahat..
aku tuh lagi pura2 takut nih sama temen sebangku,
trus aku datengin temen aku yang duduk di tempat yang agak jauh..

"hai! kalian tau ngga aku ngapain?"

*berharap ada jawaban "emang lagi ngapain?"*

eeeh.. malah dijawabnya :
"umm.. nagih uang kas?"
*awkward*
kayaknya beungeut rentenir emang udah kejiplak banget di muka aku..

gimana ga ngejiplak?
dari kelas 7, kelas 8, sma kelas 10 jadi bendahara terus cobaaaaa!!!!

kayaknya memang saya cocok jadi rentenir..
*hening yang panjang*

terus,
umm..
umm..

apa lagi yah?

o iyah! buat kamu di sana!
makasih buat semuanya yah.. =)

miss you here.. heheh.. #curcol

udah kali yah segini dulu..
pengen cerita banyak tapi ga tau mau nulis apa..

eh,
ini hari jumat loh!
JUMAT!!!
dan jumat ini rasanya adalah jumat pertama selama SMA,
pertama kalinya di hari jumat saya nulis sebuah postingan..

bener ga sih?
ah..
au ah gelap..

heheh..

xoxo
images sources : keep calm and TGIF; weekend-cat

Komentar

Postingan Populer