Prolog yang Kepanjangan

mungkin di antara pembaca2 lama saya ada juga yang suka baca blognya @kevzg97,
yaitu
A Journey of A Thousand Miles
dan buat pembaca setia blog tersebut di atas,
pasti tau kalo dia pernah bikin cerita berseri,
cerita tentang love life dia sendiri,
yang dikasih nama
"The Man Who Can't Be Moved Series"
yang akhirnya dihapusin karena ada satu pihak yang merasa dirugikan..
umhumm..
hampir 30 postingan yang mewakili perasaan dia sendiri,
dihapus..

jujur yah..
menurut aku sendiri,
@kevzg97 dan temen aku yang lainnya, @laurentiuselda adalah pelopor blogger2 lain di SMP Santo Mikael Cimahi..

kenapa?

oke,
mari kita flashback, ke masa2 di mana aku depresi berat..
bukan, bukan masalah pelajaran..
tapi karena perasaan..

#skip

yak..
dulu aku, @laurentiuselda yang aku panggil pengasuh dan @kevzg97 yang smpe sekarang aku panggil "Ci" duduknya deketan..
elda di depan aku,
kevin di sebelah aku *kalo ga salah yah*

dan kita share2 dikit.. ga tau lagi ngomongin apa tiba2 kita ngomongin blog..
terus dari situ kita mulai aktif ngeblog..
ya lomba banyak2 pengunjung,
ya bagus2in blog..

tapi sekarang udah beda.. bedaaaa banget..

*di bagian ini aku nutup mata dan inget suasana kelas aku waktu kelas 9*

aku sama si @kevzg97 pernah juga ngerencanain mau bikin writing project yang kudu berhenti di tahap perencanaan,
karena emang kita ga punya konsep yang mateng sih..

yah.. dulu kita juga sahabatan dekeeet banget..
aku suka cerita sama mereka tentang seseorang..

sampai aku ada di suatu titik,
di mana seseorang itu ngejelek2in aku di belakang,
dia ngejauh dengan alasan tiap ngeliat aku dia inget sesuatu..

dan ternyata dia emang sengaja jauhin aku,
karena dia udah punya gebetan lain..

dan,
DIA JADIAN AJA GITU LOH SAMA GEBETAN DIA!!
MUNAFIK!
*inget emosi yang timbul dulu*

yap..
dan hari itu,
hari setelah aku ikut latihan drama itu,
aku dilarang masuk ke kelas sama mereka elda dan louis..

ternyata,
ternyata,
ternyata..

dia lagi duduk sebelahan sama ceweknya..
aku keluar kelas terus ngejelek2in dia di depan Louis dan Elda..

aduuuh..
jadi out of topic ginih..
huahah..

ya oke,
sebenernya aku mau ngelanjutin cerita dia..

bukan melanjutkan sih,
tapi mengakhiri..

mau bikin epilognya gitu..

jadi inilah..
sebuah prolog yang sangat panjang untuk epilog yang nggak akan seberapa..

selamat weekend semua :)

o iyah..
liat2 foto di facebook dan nemu foto di bawah ini,
foto di hari itu..

pasti pada ga ngerti deh.. heheh..
buku : Tuhan, Mengapa Kau Ambil Dia Dariku?

dari kiri ke kanan : Devi, Elda, Louis, aku, Neva, Bram, Kevin
really miss you guys.. :)

xoxo

Komentar

Postingan Populer