Me, Gertrud Aknadya Anggira

semenjak SMA ini banyak banget yang berubah di kehidupan aku..

ya pergaulan,
ya pelajaran,
ya guru2,
dan yang paling sulit buat ditolerir adalah,
perubahan nama panggilan..

hai!
nama saya GERTRUD AKNADYA ANGGIRA!
nama panggilan?

NADYA!
N - A - D - Y - A !
en - a- de - ye - a !

bukan
NADIA!
N - A - D - I - A!
en - a - de - i - a!

ngeuuh..
rasanya tuh udah gimaanaaaa gituh.. tiap manggil pasti NADIA..
ditulis juga Nadia..

kesel..
jadi kayak bukan aku gitu..

tapi,
semenjak SMA ini,
aku jadi rada mikir..

harusnya dulu aku bersyukur dipanggil Nadia..
di SMA ini,
aku dipanggil Gertrud!

Gertrud men!

dulu waktu SD ato SMP yang manggil Gertrud tuh bener2 cuma guru2 aku doang..

sekarang,
semua orang,
SEMUA ORANG,
S E M U A  O R A N G,

manggil aku
"GERTRUD"

oke,
masih mending kalo mereka tuh manggilnya bener2 "Gertrud",
kadang tuh nyampe manggilnya tuh
"Getrud"

selain itu aku juga sering banget dipanggil
"Getrut"

belakangnya pake T ! suka ga ngerti sama mereka2..
apakah mereka ga ngerti gimana cara menggunakan huruf D?
*nangis darah*

terus pernah juga,
waktu lagi pendaftaran SMA,
si guru yang nulis nama aku nulisnya
"Gestrude"
dan waktu sama aku dan mamah aku ngoreksi namanya,
si bapak itu tetep keukeuh mempertahankan si huruf S,
dan huruf E di belakang D..

*deep sigh*

o iyah..
waktu LDKS juga,
nama aku untuk pertama kalinya disebut
"Gertrad"
DENGAN A SETELAH HURUF R!
jadi mau sok inggris gitu kali yah..
ga ngerti lagi..

nah,
teruuus,
kalo pas aku dipanggil Nadya, temen2 aku pada manggil singkatnya tuh
"Nad, nad.."
panggilan ini adalah panggilan paling manusiawi yang pernah saya dengar..

sekarang?

ada,
satu2nya temen aku yang manggil aku dengan
"Ger.."
ternyata,
selidik punya selidik..

ternyataaaaaa,,
mantannya dia juga dipanggilnya "Ger.."

huwaaaaaa..
aku disamain sama mantannya cobaaa?

jangan samakan aku dengan yang lain!
jangaaaaaaaaann!!!

*out of topic*

umm,,
terus ada juga yang lain..
manggilnya tuh
"Trud, trud.."
oke,
masih mending mereka manggil "Trud"
tapi mereka suka ngeganti huruf D-nya pke T!
jadinya mereka manggil
"Trut, trut.."
udah kayak apa banget gituh dipanggil Trut..

oke,
sekali lagi, Trut itu masih lebih mending..
kalo ada yang lagi males,
mereka suka melupakan huruf R-nya..
kalian tau jadi apa?
"Tut, tut!"
gilak! berasa kereta api aja dipanggil Tut..
emang nama asli aku siapa?
Tuti?
-___-

xoxo

Komentar

  1. Panggilannya gak sekalian 'Crot' gitu ? .__.
    Hahaha

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. agen judi bola online
    Situs berita bola terlengkap terupdate
    berita terlengkap seputar sepak bola dan bursa transfer pemain
    yang juga menyediakan pembuatan account sbobet


    yang juga menyediakan pembuatan account sbobet
    judi bola sbobet

    situs pencarian jodoh,berbasis social network buatan anak bangsa
    situs kencan online cari jodoh berbasis social network
    temukan jodoh dan pasanganmu di sini

    BalasHapus
  4. bhahaha kocak artikelnya

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer