Jakarta, 14 Oktober 2012

mhuahahaha..
halo semuanyaaaa..

emang yah nulis blog itu enaknya tiap hari.. susa kalo seminggu terus pengen nyeritain kejadian2 yang pernah lewat.. heheh..

umm..
ga tau sih mau nulis apa..

yg jelas sekarang aku lagi di Jakarta..

udah lamaaaaaaaaaa banget ga ke sini..
dan panasnya tuh sesuatu banget..

hadeuuuh... aku aja cuma nulis blog gini doang keringetan gini.. ckck..

mandi air dingin jam 5 pagi juga ga akan bikin masuk angin kali yaa..
abis airnya anget..

beda sama rumah aku yang di Bandung,
oke, sebenernya cimahi sih..

umm..
oke,
sebenernya Kabupaten Bandung Barat..

eh,, tapi jujur deh.. aku belum mandi loooh.. heheh..

well,,
denger2 hari ini aku ga bakal ke Gereja karena bakalan sibuk ke sana ke sini.. ga ngerti juga sih..
jam segini aja masih nyantai banget..

karena denger gosip kayak gitu,
tadi pagi aku buka internet dan nyari renungan pagi..
berhubung di hp aku ada alkitab, ceritanya aku mau baca dari situ..

tapiiii,,
begitu liat bacaannya dari kitab Kebijaksanaan rada susah mau nyari bacaannya..
soalnya Kebijaksanaan tuh masuk di Deuteronkanonika..
beda sama alkitab di HP aku yang isinya cuma Perjanjian Lama dan Perjanjian Baru..

dan lapur lah rencana baca Alkitab pagi2 itu..

sekarang aku mau nanya,,
ada yang tau Alkitab Deuterokanonika bisa didownload di mana?
heheh..

uummmm..
have a nice Sunday by the way :)
Good Morning monkey

oh iya oh iyaaaa..
sekolah aku mau ngadain Pre-Event 2 nih..
acaranya terbuka buat umum loh..

buat yang berminat bisa cek twitternya :
@f2wl_13
acaranya tanggal 3 November..
harganya cuma 15 ribu doang kok..

:)

xoxo
image source : good morning monkey

Komentar

Postingan Populer