Zero, how can nothing be something?

kita semua lahir dengan peluang yang berbeda2..
bener kan?

kayak kata di Alkitab,
di Injil Matius, perumpamaan tentang talenta..
ada yang dikasih 10, 5, dan 1..

tapi,
nggak ada kan yang sama sekali nggak dikasih talenta sama sekali,
alias dikasih 0 kemungkinan?

ini,
buat kalian yang ngerasa kalo kalian nggak punya kesempatan sama sekali..
buat kalian yang ngerasa kalo kalian nggak bisa buat apa2..

ini,
buat kalian yang ragu, bisa mengubah ini

menjadi ini


sebenernya kalian bisa bikin peluang tak terbatas..

nggak percaya?
tonton video ini,
dan renungin apa yang kalian miliki selama ini..

nggak,
aku pikir video ini bukan video yang biasa kalian tonton waktu retreat,
ini adalah film animasi 'stop motion'..

semoga perkiraan aku ini emang bener dan kalian bisa ngerenungin apa yang kalian punya di hidup kalian..
karena Tuhan nggak mungkin menurunkan kita ke dunia dengan 'zeronity'.. #maksabanget

judul film ini adalah :
"ZERO"

nggak jelas bahasa inggrisnya?
bisa liat narasinya di sini,

translate sendiri ya ceuu..

semoga bermanfaat..

xoxo

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer