Pake Tume Ta

Pake tume tume tata
Pake tume tume ta!
Pake tume tume tata
Pake tume tume ta!

Tutue tutue tata
Tutue tutue ta!
Tutue tutue tata
Tutue tutue ta!

iyenne iyenne iyenne aya!
iyenne iyenne iyenne aya!

sumpah demi apa aku ga tau lirik sebenernya aku ga tau..
hanya ingin berbagi sebuah lirik lagu absurd yang sumpah aneh banget ini..
haha

ga ngerti juga ini bahasa apa..

pokoknya ini lagu diajarin pas lagi retret KSK..

gerakannya?
kayak orang mandi! aslinya!
tapi yang tutue itu ga diperagain..

kenapa aku tau?
*timbul pertanyaan*

ya soalnya aku juga pernah diajarin lagu *lagu?* ini di SD..
dan gerakannya itu kayak goyang gergaji..

demikian dari saya..
terima kasih :)

xoxo

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer