Guru di SMA ini

halooooooo!!!
apa kabar semuanya??
page viewnya udah 13.200-an yaa.. ahahah..
Kepin dan Elda!! susul cing susul!
huahahaha!!!

:)

kangen ngeblog sumpah..
mau aku peluk?
wkwkwk..

tapi apa daya,
waktu itu terbatas banget.. hampir seminggu loh ga nyalain kompi..
gilak.. hebat banget gua..

mana SMA ini tuh sibuk banget lagi..
nyampe rumah tuh seminimal2nya jam 3 lah..
dan itu udah bikin badan remuk redam gitu..

tenaga yang tersisa cuma bisa buat ngerjain PR..

eh, koreksi koreksi..
setengah PR..

karena setengahnya lagi ngerjain di sekolah..

weitss..
bukan males ato gimana2 ya,,
tapi kalo emang nggak ngerti tuh suka bikin nggak mood ngerjain tugas..

tuh kan jadi inget ada catetan kimia yang belum ditulis..
kok bisa?
ya karena cuma difoto doang.. hehehe..

oh iya,
ngomong2 soal kimia,
guru kimia aku berasa tambah parah..
mungkin buat kalian yang pernah baca postingan ini bisa langsung baca..
tapi yang belum, bisa klik di sini..

jadi setelah dia ngejelasin, dia bilang
"conso!"
abis itu anak2 di kelas kita langsung bilang
"conta bu.. conta.."

dan si ibu ini nulis di papan tulis
conta : a
maksudnya tuh contoh dari bagian a gitu.. harusnya sih begitu,,
tapiii
"kalian tau conta a?"
"contoh" *nunjuk tulisan con*
"tai" *nunjuk tulisan ta*
"anjing" *nunjuk tulisan a*

"CONTOH TAI ANJING!"

gembel!
gila nih guru.. perempuan yang keliatan sangat islamiah ini ternyata begini kelakuannya.. wkwkwk..
tapi dia enak kok kalo ngejelasinnya.. ulangan kimia bab pertama aja gua dapet bagus.. huahahah..
tanpa nyontek loh yaa..

terus dia juga pernah,
lagi ngejelasin tentang ikatan kovalen..
trus ada temen aku nanya
"Bu, ada nggak cara cepetnya?"
dan guru aku ngejawab
"Oh, cara cepet? Ada.. Namanya cara gancang bu Tini.."
dan dia nulis tulisan
"Cara gancang bu Tini"

kelas kita pun heboh dan teriak2 "huhuy!"
trus guru kita bilang
"hehehe.. Cara gancang bu Tini huhuy"

dan kalian tau nggak?
DIA NULIS HUHUY DI PAPAN TULIS!

tau tulisan di papan tulis apa?
di bawah conta a tadi,
ada tulisan :
"CARA GANCANG BU TINI HUHUY"
mai gat..
rada2 sarap ya ni guru.. huahahah..

nah nah,,
dia juga ngeluh2..
kenapa guru seni rupa kita minta tuker2 jadwal melulu..
terus dia bilang
"aduh kalo kayak gini mah ibu jadi sebel.. sebelnya teh make l yang banyak.."
dan dia nulis di papan tulis paling atas
"sebbbeeellllllllll"
yang sampe akhir pelajaran nggak dihapus2 juga..


selain guru kimia, aku juga mau cerita soal guru bahasa inggris..
jadi dia tuh nulis besar2 di papan tulis
"TOTAL PHYSICAL RESPONSE"
permainan pun dimulai..
ga boleh ngomong dan cuma guru yang boleh ngomong..
guru kita ngasih instruksi kayak
"Touch your nose!"
"Show me your arms!"
"Point to the tallest girl in this class!"

dan lain2 sebagainya,
sampai akhirnya ada sebuah perintah
"Show me your teeth.."
sebagian anak senyum ngeliatin giginya,
dan sebagian lagi diem, ga tau harus apa..
gurunya tuh bilang
"teeth.. tooth teeth teeth.."
dan anak2 cowok di kelas pada ketawa2 mesum..
tau kan?
kalian tau kan kalo teeth itu dibacanya kurang lebih tith?

huahah..
emang rada2 parah nih kejadian2 di kelas ini..

sebenernya ada sih yang nyebelin..
nyebeliiiiiin banget.
tapi aku ga mau cerita ah..
bisi mempengaruhi mood yang baca.. heheh..
daaaaaaaaahh.. :DD

xoxo

image source : guru, hug

Komentar

  1. SEtiap guru kan karakternya berbeda-beda,.
    wkwkwk

    BalasHapus
  2. salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
    nikmatilah hidupmu agar kamu tidak merasa bosan dalam setiap keadaan.,.
    ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer