Busy Week

aloha semuaa.. :DD
ogenki desu ka
*efek abis UTS jepang*

yaaah..
dan sebuah minggu yang sangat sibuk dateng ke kehidupan SMA saya..
dan gelombang ulangan demi ulangan dan tugas demi tugas ini terjadi saat Ulangan Tengah Semester..

baiklah..
sekarang anggaplah kalian lagi ada di dalem mesin waktu yang membawa kalian ke dunia saya..
kesibukan saya..
nikmatilah kesibukan saya! uhuhuhuuu...

Busy

hari Minggu, belajar Geografi, tidur jam setengah 12, dan seharian belajar Geografi terus..

hari Senin, GA BISA NGERJAIN SOAL GEOGRAFI!
dan rasanya tuuh pengen nangis di tempat.. well,, aku milih buat nggak kerja sama..
makanya mau nangis.. huhuhu..
hari Senin, sore..
tidur siang, sampe jam setengah 9 malem..
dan saya belajar, belajar,
dan ngerjain tugas menggambar 2 batik untuk hari selasa..
pada akhirnya saya tidur jam SETENGAH 2 PAGI!

hari Selasa, di sekolah..
dan tugas batik itu tidak dikumpulkan..
karena tugas itu salah!
dan cuma dikasih tau kalo mau dikumpulin lagi hanya boleh besok!
hari Selasa, di rumah...
tidur sore itu, sampe jam 9 malem..
dan saya belajar, belajar,
belajar untuk UTS hari rabu..
mau tau pelajarannya?
  • BAHASA INDONESIA
  • SEJARAH
  • KIMIA
  • AGAMA
kalian tau?
KALIAN TAU?
SAYA TIDUR JAM TIGA PAGI!

hari Rabu, di sekolah..
soal2nya SUSAH!
entah emang beneran susah,
ato ga konsen aja ngerjainnya..
mungkin gara2 ngantuk..

hari Rabu, di sekolah, pelajaran olahraga..
lari 12 menit..
rambut keringetan, padahal baru keramas,
badan panas,
kaki gempor..

hari Rabu, di rumah..
belajar untuk besoknya..
Matematika, Fisika, SOSIOLOGI, dan TI..
ga terlalu parah..
hari rabu ini aku bangun jam setengah 10.. sebenernya jam setengah 9 udah bangun, tapi mati lampu.. jadi weh tidur lagi..
dan aku tidur lagi jam setengah 11.. hahah.. merdeka banget!

yak!
dan saya tidur dalam keadaan baru belajar matematika, dan HANYA BACA2 Sosiologi..
yang berarti saya belum belajar fisika dan TI..
ini belum belajar dalam arti sebenernya loh yaa.

hari Kamis, di sekolah..
DEMI APA LAH FISIKANYA SUSAH BANGET!
MATEMATIKANYA SOALNYA ANEH BANGET!
tapi Tuhan tidak pernah meninggalkan hamba-Nya sendirian..
SOSIOLOGI NGGAK JADI ULANGAN!!!
wooohoooww!!
dan,
kalian tau ga..
UTS TI-NYA DISURUH DIKIRIM KE EMAIL GURUNYA!
JADI GA USAH BELAJAR DAN TINGGAL GOOGLING!!

haaah.. puji Tuhan banget deh pokoknya..

hari Kamis, di rumah..
aku nggak tidur siang..
alesan pertama,
aku nggak terlalu capek.. soalnya pulang bareng sama mamah aku..
alesan kedua,
besok pelajarannya ekonomi yang emang cuma dikit, dan bahasa jepang yang udah rada2 nempel..

karena itulah saya tidur jam 7 malem..

hari Jumat, di rumah..
bangun jam 3..
belajar buat ekonomi dan jepang..
nggak tidur lagi..

hari Jumat, di sekolah..
Jepang cuma dikiiit banget soalnya, dan ekonomi penjabarannya panjang, tapi materinya udah aku kuasain banget..

hari Jumat, di DKP..
pulang sekolah, ke DKP buat KSK.. aaaah.. melepas penat banget!
dan untuk pertama kalinya saya tidak telat!!
jadilah aku dapet tempat duduk empuk.. huahahah..

yaaah..
gitu deh gambaran sebuah minggu sibuk yang mungkin akan mengawali minggu sibuk lainnya..

sekian dari saya..

mau tidur dulu.. ngantuuuuk banget! daah.. :DD

xoxo
image source : busy

Komentar

Postingan Populer