Mikael. 15. Agustus. 2012.

hadeuuuh..
gini nih kalo kangen SMP.. pengennya ngepost tentang SMP mulu..

oke.
kemaren aku ke Mikael.
semuanya hancur men.
gedung lamanya udah ga ada lagi.
ancur semua.

ga ada lagi kelas 7A yang tiap ujan deres banjir di bagian belakangnya.
ga ada lagi kelas 7A yang tiap pelajaran agama, kalau baca Alkitab, pasti selalu ada yang ngegedor2 bagian atapnya,
sampe hampir retak,
sampe harus pindah ke ruang Avi.

terus patung Santo Dominikusnya dipindah.
aku kira itu bakal jadi satu2nya monumen yang ngingetin sama masa lalu.
ternyata di pindah.
dan kepalanya copot.
asli!
kepalanya copot!

waktu aku tanyain ke ade kelas aku
"itu gimana ceritanya patung Santo Dominikus kepalanya ilang gitu.."
jawab :
"tadi kak.. sama Pak Petrus dan kawan2.."

terus aku nanya lagi ke yang lain..
jawabannya?
"iya tuh ka.. ga tau.. kepalanya aja udah ada di pot.."

well,,
itu mengerikan sekali..

bayangin yah,,
gimana perasaan kalian kalo kalian mati yah,,
udah gitu kepalanya dipenggal,,
badan kalian dipamer2in,,
tapi kepala kalian ditaro di pot..

ga ada yang bisa liat muka kalian yang menawan, men!
ga ada!

parah banget.


dan waktu aku dateng kemaren, yaa kerjaannya cuma mondar mandir ga jelas..
kenapa?

pertama,
ga ada temen banget. scara gitu yah.. kemaren aku ke sana ga direncanain sama sekali dan cuma mau jemput ade doang..

kedua,
tempat kenangannya udah ancur, kawaaaan..

ketiga,
tukang batagornya juga udah ga jualan.. sudah habis.. u.u

keempat,
mmm.. apa yah.. sepertinya 3 aja cukup yah..


ummhumm..
jadi maap aja ya yang nganggep aku geje banget kemaren waktu dateng..
abisan aku ga tau mau ngapain..
guru pembimbing kalian juga guru baru yang saya ga kenal..

tapi untung ada ade2 kelas yang cowok di luar..
kita ngobrol2 gitu deh..
untungnya rame.. haha..

mereka pada ngomongin guru2 baru gitu.. haha.. :DD

oh iya..
buat temen2 aku,,
aku kangeeeen banget sama kalian..

tapi tiap ketemuan tuh yang bisa keluar dari mulut aku cuma
"haiiii.. apa kabaar?"
atau
"kangeeeen.."
atau
"pengen SMP lagi ih.."

klise?
emang!

tapi itu kenyataan!
bukan cuma sekedar basa basi.. percaya aja deh.. :)

xoxo

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer