The Credit Title

yah.. entah kenapa malem ini aku mendadak galau..
kangen sama masa2 SMP lagi..
semua ini karena pelajaran fisika yang hampir setengah mati membunuh otak saya..
huhuhu..

jadi aku ngambil buku aku,
buku yang pernah aku pake buat minta2in temen2 aku tentang kesan dan pesan mereka selama mereka kenal sama aku..

hanya khusus orang2 terdekat aja..
bukan hanya deket secara bathin, tapi juga tempat duduk yang deket..


tulisan2 ini dibikin waktu guru2 kita lagi males masuk kelas lah,
lagi nunggu guru kita masuk ke kelas lah,
lagi disuruh ngerjain tugas lah,
dan lain2..

I miss you aaaaaallllll!!
makasih buat semua temen2 aku yang udah ngisi buku ini :

Clara (sahabat yang selalu ada tiap aku mau numpahin apa2)
"aku mau berterima kasih kamu udah mau jadi sahabat aku.."

Kezia
"Makasih yaa udah sering mau nemenin aku nangis.."

Elda (pengasuh)
"Yg ga akan dilupa tuh kamu kaya bocah"

Louis
"aku mau "say thank you" aja dulu.. makasih ya nad buat semuanya... kalo dijelasin satu2 ga akan muat sampe halaman terakhir...."

Chindra
"jadilah cewe yang "terbaik" dari yang paling "terbaik", karna aku rasa kamu bisa melakukannya."

Elisabeth --- Ibeth (mantan Presiden Paradigma, mantan atasan saya, mantan rekan kerja saya, dan mantan pacar saya #salah)
"Good luck aj ya bwt cita2 kmu yg mw km capai."

Kevin (tukang cuci saya, entah kenapa lebih enak manggil dia Ci)
"Makasih juga udah mau jadi temen curhat sebelum aku move on dan mau jadi pembaca di blog aku dengan cerita The Man Who Can't be Moved"

Stella (aku manggilnya Mommy.. entah kenapa enak aja jadi anaknya dia)
"Banyaklah yang aku kangenin dari kamu... terlebih lagi sekarang kamu anak aku.. udah banyak hal yang kita laluin bareng2.."

Bram
"NADYA kamu adalah orang yang paling merepotkan IX A, anak2 disuruh nulis ini meluangkan waktu breaknya.."
"enak buat cerita, temen saat galau, temen smsan.. dsb"

Tia (cucuku, sekarang di Jogja)
"Itu semua terbalaskan dgn inget2 kamu, udah main bareng atau bercanda bareng selama kita SMP.."

Okta
"Kamu selalu buat kelucuan yang kadang buat aku bingung"

Edwin (pacarnya Okta)
"Kamu telah mau menyediakan waktu kamu untuk memfoto aku bareng pacar aku, sebelum lupa aku ingin berterima kasih atas kesediaanmu!"

Melisa dan Stevani
"Gak kerasa yah Qta mau berisah.. Tapi jangan lupain Q'ta yah..."

Sasha (mantan Danton Paradigma, mantan saingan saya waktu kita sama2 mencalonkan jadi Danton)
"Menurut aku kamu itu kepala suku yang baik. Salam 'hoa - hoa'"

Ressa
"Raihlah semua cita2mu yang membuat kamu bahagia.."

Wischa (sahabat pertama dari kelas 7)
"aku berharap kamu tunjukin kemampuan kamu yang sebenarnya"

Neva
makasih buat gambarnya yaaah.. :))


Devi
"tapi Nadya agak sedikit aneh, kayanya bukan sedikit tai banyak banget.. maap ya.."

Thirza (makhluk legendaris yang selalu juara umum)
"asik diajak main BINGO"

Anna
"Aku beruntuk punya temen kaya kamu. oh iya aku paling suka idung kamu hhe..."

Messy (partner kerja, belahan jiwa saya, sekarang di Kalimantan)
"curhat sama kamu di UKS lama sambil nangis" *ps : UKS yang lama udah diancurin*

Denny
"usaha terus meskipun situasi semakin sulit"

Tyas (junior Paradigma)
"dan aku juga seneng punya teteh kaya teh nadya"


overall,
makasih buat semua semua semuaaanyaaaaaa!!
aku sayang banget sama kalian..

aku juga makasih banget sama Ka Ramos,
yang pernah menyampaikan kutipan ini pas LDKs OSIS.. :)
"Memang baik menjadi orang penting, tapi lebih penting menjadi orang baik.."

ya pokoknya inti kalimatnya gitu!
kalimat itu tuh udah kayak terpatri banget lah..
makasih ya kak.. :))

makasih juga buat kakak2 kelas aku dan temen2, yang hampir tiap abis kegiatan OSIS selalu ngumpul bareng dulu di warung pojok..

Warung Pojok

ya ngobrol doang lah,
ya maen catur lah..

makasih banget..

terus,
ekhm,
yang ini khusus yah..
buat anda yang ulang tahun di bulan September tanggal 6..

thank you for all those memories.. :)

dan sekali lagi makasih buat Kezia, Ibeth, Stella, dan Tia,
yang ngajak keliling2 kompleks Pondok Mas yang berujung pada ketemu sama Bu Yani,
terus diajak mampir ke rumahnya..

haha.. :)

makasih buat anak2 OSIS yang udah jadi keluarga ke2 aku banget..
makasih buat keluarga besar Paradigma yang udah nge'didik' aku,
gimana caranya mimpin dan dipimpin,
gimana rasanya punya saingan yang bener2 saingan,
gimana rasanya dihargain di mata kalian..

makasih buat petugas perpustakaan SMP, Mas Joko,
yang saya yakin sekali kalau dia ga akan baca postingan ini..
makasih udah mau akrab sama kita bertiga yah.. dan pastinya jadi bahan olok2an kita bertiga juga.. hehe..

terus,
makasih buat guru2 yang amazing :

Bu Wayah, yang sekarang di Kalimantan,
guru IPS yang walau cuma ngajar satu semester, semuanya tuh mengena banget lah.. :)

Pak Yadi,
guru bahasa inggris yang selalu ngasih dorongan dan semangat! guru ini secara ajaib bisa memasukkan 32 tenses sekaligus, meskipun harusnya cuma 28 tenses aja..

Pak Jefri,
guru Elektro di kelas 7 dan 8, guru fisika di kelas 9 skaligus wali kelas di kelas 9 juga,
yang, lagi2 secara ajaib, menyadarkan saya akan sesuatu.. *hoho lebay*
yang di tengah itu guru kita

Bu Hana,
guru IPS penggantinya bu Wayah.. meskipun awalnya rada2 sebel, tapi rame juga kalo diajak ngobrol.. ;)

Bu Berliana,
guru Bahasa Indonesia yang kayak penyihir.. pas Pra UN 1, b indo cuma dapet 68, pas UN bisa berubah jadi 94! weiits.. tanpa bocoran loh ya..

Bu Ayu,
guru Biologi dari kelas 7 - 9 yang legendaris.. kesiswaan yang sangat galak sekali.. tapi kalo lagi ngajar suka berbagi pengalaman hidup..

Pak Petrus
guru olahraga dari kelas 7 - 9 dan guru seni rupa di kelas 9.. big thanks.. buat semua sharingnya, buat semua ilmunya, buat semua bantuannya.. :)


dan yang lain2,
buat Mang Roni, Mamang Cakue, yang tempatnya selalu dijadiin tongkrongan.. entah kenapa..
Bang Batagor *ga tau siapa namanya*,
Mas Plo,
dan tukang berjualan yang lainnya..
makasih udah membantu mengisi perut saya ini yah..

terus buat Pak Ian dari toko Ian,
yang selalu aja dijadiin tempat kita kalo mau beli sesuatu buat dijual di Kantin OSIS..


buat kursi di deket kantin yang mau aja kita jadiin tempat tongkrongan tiap pulang sekolah,
buat lapangan basket, sepak bola, dan voli, yang udah kita jadiin tempat olahraga dan pastinya tempat mengukir kenangan,

buat ruang UKS lama, yang udah dijadiin tempat persembunyian HP, tempat orang pacaran, tempat orang pacaran yang lagi musuhan dan akhrinya balikan lagi, tempat seorang cowok nembak cewekk pujaan hatinya, tempat semua air mata tumpah waktu kita lagi jujur2an,
buat ruang OSIS lama, yang jarang kita bersihin, tapi tetep setia aja ngedengerin rapat kita,
buat ruang Sound System yang dijadiin tempat nongkrong anak2 OSIS pas ruang OSIS lama diancurin,
makasih banyak udah jadi saksi bisu semua perjuangan kita..

dan buat semua warga SMP Santo Mikael!
"kami serahkan selalu.. oh, Mikael! junjunganku.."

xoxo
ps : asal kalian tau aja, kehidupan di sini beda banget sama SMP!

Komentar

  1. Mikael sekolah tersuram di Cimahi udah depannya TPA, gak boleh keluar sekolah pas istirahat gak kaya sekolah lain gurunya mata duitan kalo nilai jelek, penjual kantin judes apalagi kantinnya dicampur anak SD pula sepertinya julukan yg pantas bukan sekolah tapi mirip LAPAS

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer