Rutinitas SMA

halooowh cmuaaa.. ;D
lama banget ga ngepost..
soalnya sibuk banget..

ya sibuk ngerjain PR lah,
sibuk ngebaca novel2 keren yg aku pinjem dari perpus lah,
sibuk sama masalah pribadi lah,
dan sibuk ngeluarin dia dari pikiran aku #eaak

hahah..

setelah SMA ini semuanya berubah drastis,
dan aku suka banget sama guru2 di SMA ini..
beda banget sama guru SMP!

terutama guru kimia saya, yang orang sunda asli..
dan hobi banget ngomong sunda kasar.. ohoho..
tapi dia ngajarnya mantep banget!
dia bisa bikin kita hapal tabel periodik unsur gol. A hnya dalam 1x pertemuan!
wah, hebat sekali..

oh, iya.. guru kimia saya ini ibu2 loh ya..
gimana nggak kaget kalo dia tiba2 gini :
*nulis di papan tulis Conso*
 "kalian tau artinya conso nggak?"
"nggaaaak.."
"conso itu contoh soal.." 
*hening sebentar*
 "kalo conta kalian tau nggak?"
"nggaaaak.."
 "conta itu
CONTOH TAI!"

sontak sekelas ketawa..

gimana nggak gaul coba guru kimia saya.. hohoho.. ;DD

terus, rutinitas baru saya di SMA ini adalah renungan setiap pagi di sekolah..
ini hal baru banget! meskpun SMP aku adalah SMP katholik, tapi ga pernah tuh renungan pagi2..
jadi setiap pagi tuh kita dapet siraman rohani gitu..
*berasa anak malaikat*

nah,
pernah suatu hari kita renungan di tower (sebutan anak 2 buat tower yang ada pengeras suaranya *kalo ga ngerti maap*)
karena GSG yang biasa kita pake renungan dipake pesantren kilat buat yang cowok,
dan Aula dipake pesantren kilat yang cewek..

nah,
berhubung di luar ruangan gitu, pasti tiap orang bebas lewat2 di deket kita dong yah..
termasuk kucing..

dan pas kita lagi Saat Teduh, guru kita lagi ngebahas bacaan yang tadi dibacain tiba2 ada kucing di depan kita.
kucingnya ada dua.

TERUS MEREKA KAWIN AJA GITULOH DI DEPAN KITA2 YANG LAGI RENUNGAN PAGI!

bayangin yah!
kita lagi renungan tuh mereka ribut banget..
"Meoong.. Meooong.." *suara ngebass*
"Miaauuw miauuw.." *suara sopran*

mai gat..

guru kita yang lagi ngebahas juga hanya ngeliat ke arah belakang sedikit,
senyum *yang kayaknya mau ketawa tapi di tahan*,
dan bilang
"yak! bisa konsentrasi lagi?"

parah banget tuh kucing..

dan entah kenapa 5 menit kemudian mereka tiba2 lari gitu aja..
lenyap dari depan kita entah kenapa..
mungkin diusir malaikat kali yah..
who knows.. haha.. :D

sekian ah postingan saya yang sangat pendek dan tak berbobot ini..
saya usahakan saya akan posting lebih banyak lagi!
lebih sering lagi!
lebih banyak lagi!
lebih sering lagi!
lebih sering lagi!
lebih banyak lagi!
lebih sering lagi!
lebih banyak lagi!
lebih sering lagi!
lebih banyak lagi!
lebih sering lagi!
lebih banyak lagi!
lebih sering lagi!
lebih banyak lagi!
*iya cukup nad*

daaah.. :)

xoxo
ps : buat temen2 SMP, saya kangen berat sama anda2 sekaliaaaan

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer