Postingan agak alay, untuk sesuatu yang asik!

wahalooowh cemuaanyaaaaa...
lama beuuudh saya tidak bikin postingan di sini yaaa...
wadaww.. kangen kangen kuangeeeeen!!!

iya2,,
emang rada alay..

kalian harus tau ya kalo selama saya menghilang ini,
saya ikutan les Jika Aku Menjadi 4L4Y..

engga2 ding.. emang lagi seneng ajah.. hehe..

seperti yang pernah saya kasih tau di postingan2 sebelumnya,
sekarang aku tuh sekolah di SMA Negeri Bandung..

yang mau aku tekankan bukan di 'Bandung'-nya,
tapi di NEGERInya..

ada apa dengan Negeri?
*jeng jeng jeng jeng*

apakah di sana ada anak ayam?
*jeng jeng jeng jeng*
*kamera ngezoom sekali*

apakah di sana ada tukang cakue?
*jeng jeng jeng jeng*
*kamera ngezoom sekali lagi*

ato di sana ada mmm,, ada apa ya enaknya..
*jeng jeng jeng jeng*

ngga2.. spam banget yah..
lanjut ah..

kenapa aku menekan di NEGERI-nya?
*jeng jeng jeng jeng*
*udah deh nad jangan mulai lagi*

yaa,,
soalnya kita semua tau kan kalo di sekolah negeri itu mayoritas muslim ya..
sedangkan aku, sebagai orang Kristiani, Katolik lagi,
itu emang minoritas banget..

dan tadaaaaa..
ternyata ada sebuah wadah, yang yaaah, bukan sekedar wadah sih, tapi persatuan gitu..
bukan sekedar persatuan juga, men!
tapi keluarga!
KELUARGA SISWA SISWI KATOLIK
atau kalo yang disingkat tuh
KSK

yeaaah..
kita masuk ke inti postingan ini!

jadi dari tanggal 23 - 25 Agustus tuh aku 'terdampar' di sebuah wisma di daerah gambung..
kenapa digunakan kata 'terdampar'?
karena sinyalnya parah banget lah..
huuhu..

nah, aku dateng ke wisma itu bukan sekedar sekedar maen doang..
tapi ikutan retret..
uh'uh..
Retret Regenerasi dengan tema
"Dalam Yesus Kita Bersaudara"

dan kalian tau ga seeeeh,,
acaranya tuh rame banget!

iyaa,,
mana kakak pembina retretnya tuh ada yang mirip banget sama Ryan Adriandhy!
mai gat..
tambah betah..

di sana kamu ngapain aja, Nad?
well,,
retret ini beda banget sama retret2 yang pernah aku ikutin sebelumnya..
mungkin karena panitianya juga masih SMA sih ya..
jadi acaranya tuh rame beuuudh..

kalo di retret2 sebelumnya, list yang dikerjain tuh paling :

  • bangun
  • mandi
  • makan
  • materi
  • snack
  • waktu bebas
ya paling gitu2 aja..
tpi yang ini bener2 beda..
apa aja yang bikin beda?
nih ya..

1. Kendaraan menuju ke Gambung
yak.. kendaraan yang kita naikin ini bukan sembarang kendaraan..
bahkan kita disupirin sama supirnya tentara!
ga tau supirnya itu tentara ato bukan yah..
kita naek TRUK TENTARA!
kurang lebih kayak gini.. tapi truk kita lebih nyaman..
nyaman oleh kekeluargaan.. #eaa
wuh!
ini adalah pengalaman yang paling menyenangkan di mana sebagian orang duduk di kursi dan sebagian lagi ngampar di bawah..
rame banget!
mungkin buat kalian yang terlalu rapi bakalan ga suka ya..
tapi buat aku sendiri, ini tuh pengalaman tersendiri gitu..

kalian tau sendiri kan kalo bagian belakang truk tentara itu terbuka..
dan inilah salah satu pengalaman menarik waktu kita sedang berkendara..

jadii,,
ada temen yang satu SMA sama aku ngejailin orang2 yang naek motor di belakang truk kita..
ya disenyuminlah,
diajak ngobrol lah,
nyampe ditawarin makanan segala!
kacawww..

nah, trus ada bapak2, dianya belum ngapa2in, tapi aku udah ngakak2 duluan..
kenapa?
mukanya itu loooh..
bapak2 umur 45-an dengan ekspresi kayak gini : -__-
gila lah..
pas kita ngakak2 gitu, si bapak2 dengan ekspresi -__- itu nutup helmnya..
biar ga keliatan ketawa kali yaa..

eeeh tapi waktu dia buka helmnya lagi, mukanya tuh keliatan banget habis ketawa.. hahahah.. parah dasar bapak2..

trus2 ada lagi.. tapi kepanjangan ga yah?
ah biarlah kalo kepanjangan kita pindah ke postingan lain aja..

ada lagi,
ada bapak2 naek motor 4-an..
urutan dari depan : anak-bapak-anak-ibu
trus sama temen aku itu diajak ngobrol lah bapak2 itu..
trus pas selesai ngobrol,
si bapak2 itu nyelip truk kita..

nah, temen aku itu lupa kan ngomong hati hati..
akhirnya dia bela2in nengok ke depan, yang emang susah banget,
cuma buat teriak HATI HATI doang!
hebat..

dan ga berapa lama kemudian truk kita berhenti..
dan truk kita langsung heboh..

atas saran kawan2 sekalian, temen aku tadi nengok ke depan dan bilang kalo di depan tuh lagi ada kecelakaan..

dan kalian tau siapa korban kecelakaan itu?

bukan, bukan Chef Harada..
bukan Bambang Pamungkas juga..

tapi bapak2 yang tadi kita ajak ngobrol..

ironis..

mungkin karena itu, pas perjalanan pulang kita ga heboh2an lagi kayak pas berangkat..
di samping alasan kitanya emang lagi kurang tidur banget,
dan truk yang ngaret sekitar 2 jam waktu kita mau pulang..

segini dulu deh.. bisi kaliannya bosen..
ntar saya lanjutkan di postingan setelah ini oke?

siiip..

xoxo
image source : truk TNI, logo KSK, cheer

Komentar

  1. sebenernya bisa dibikin lucu lagi kok postinganmu...
    oya, follow nd komen balik yaaa, lagi nyoba bikin prosa, he...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer