Suatu hari, ketika kami telah beranjak SMA

muka anak SMA baru yang baru pulang sekolah *24.07.12*

jadi gini,
ceritanya hari ini aku dan temen2 aku yg dulunya jadi staff OSIS tuh mau ngambil sertifikat..
eh eh..
bukan, bukan sertifikat.. kata pembina OSIS saya,
"itu bukan sertifikat itu.. tapi Surat Penghargaan.. kalau sertifikat itu kan dikasih kalau kita ikut kursus ato apa gitu.. OSIS kan bukan kursus.. heuq, heuq, heuq.."
well,, yeah.. heuq heuq heuq ini bukan cegukan ato gimana2.. tapi emang kayak gitulah suara ketawa dia.. :p

jadi, hari ini, aku yang emang nggak tau mau ngapain di rumah berangkat ke sekolah dengan perasaan senang hati tralala trilili harum mewangi sepanjang hari *muntah!*
pas di perjalanan, temen aku yang juga disebut manusia purba pas kelas 8 itu sms
"Nad, kata si B**el ga bisa diambil hari ini, tapi hari selasa.. diambilnya tanggal 30 - 4 Agustus.."

satu2nya yang ada di pikiran aku waktu itu adalah
"kampret ini pembina OSIS.. harusnya udah dikasih dari rabu kemaren, diundur sabtu ini.. harusnya dikasih sabtu ini, jadi hari selasa.."

heuuuh.. dan kita persingkat cerita aja yaaa..

di tengah jalan, waktu udah deket sekolah, kira2 masih satu kilometer lagi, aku sms si Kepin :
"Cepetan.. Aku udah nyampe.."

dan nggak berapa lama kemudian dia bales
"Ak jga dah nyampe.. D mana nut?"

yaah,, akhirnya aku bilang dengan sejujur2nya..
"Sbener.a blom sih.. Biar kmu cepet aja.. Hehe.. Aku d dket pom bensin dket sekolah.."

dan dia bales..
"Oh.. Sialan kan.. Si tua malah bilangnya macet jdi aj sndirian di skolah kan nyebelin asli! -_-"
yang dimaksud si Tua di sini adalah seekor makhluk malang yang pernah kami tinggal di Mall waktu dia turun lewat eskalator.. bisa baca di sini.. *bentar ya, cari link-nya dulu*

dan gitulah..
singkatnya, si Tua bernama Susanto ini dateng dan aku, Kepin, dan Susanto keliling2 sekolah.. naek ke lantai 2, dan ketemu sama ade2 kelas yang bandel..
ummhumm.. mereka keluar2 kelas pas lagi nggak ada guru..
kebiasaan..
tapi itu turun temurun kok.. wajar sajaa..

selain itu, aku juga ngeliat ada wajah2 baru yangn ngajar ade kelas kita..
dan salah satunya adalah seorang guru cowok, masih muda, berkacamata, dan rambutnya tinggi..
ngga ngerti juga kenapa ada guru seperti itu..

tapi buat aku ketemu guru cowok muda itu kayak apaaa gitu.. abisnya yang ngajar aku dulu tuh udah pada tua2 semua, yang cowok maksudnya..
eh eh.. bukan cowok.. bapak2..
terlalu tua untuk dipanggil cowok..

nggak dulu, nggak sekarang.. sama aja diajar orang yang udh tua.. malah sekarang ada tambahannya..
yang ngajar guru wanitanya juga sudah berumur..

enyahlah harapan aku sekolah di tempat di mana guru2 bisa dijadiin tempat cuci mata.. tapi nggak apa2 deh..

oke, jdi OOT gini yah.. mari kita kembali ke cerita utama..

abis keliling2 dan ternyata pembina OSIS kita lagi ngajar di salah satu kelas yang kita bertiga lewatin.. dan aku dipanggil, dikasih tau, dan diceramahi bahwa surat penghargaan itu nggak bisa diambil hari ini..
Kampret..
kampret sekali..

tapi setelah itu semuanya terjadi kayak cepet banget..
ketemu sama temen2 SMP lagi,,
mereka pada bela2in dateng buat sesuatu yang nggak ada..
ternyata pembina OSIS saya ini,
meskipun sudah tua,
tetap pandai memberikan harapan kosong.. *ambil tisu* *elap air mata* *buang ingus*

yaaah, gitu dah pokoknya..
kita ngobrol2, bercanda2, dan aku nganterin 3 temen aku ke warnet seberang sekolah.. mereka mau bkin CV buat nyalonin diri jadi Ketua dan Wakil Ketua OSIS..
perlu diketahui, "nyalonin" di sini bukan diambil dari kata SALON, tapi CALON..
ngerti yah.. jadi jangan mikir yang aneh2.. hehe..

eeeh,
tau2 pulang dari warnet tas kita bertiga, yang emang sengaja ditinggal di lapangan sekolah udah dibawa sama temen2 ke luar area sekolah.. aaah..
mereka udah pada mau pulaaaang..
sayang banget kita nggak bisa foto2 bareng..

dan yaaah, apa boleh buat,
aku dan 3 temen aku yang mau nyalonin diri jadi Ketua dan Wakil Ketua OSIS ini, sebut saja Kezia, Stella, dan Paulus, duduk di tempat es kelapa muda depan sekolah..
mereka pada beli es kelapa mudanya, tapi aku nggak..
bukan,
bukan karena aku puasa..

tapi karena aku lagi bokek..

dan nggak kerasa banget.. tau2 udah jam setengah 4 aja.. akhirnya aku, Stella, sama Paulus pulang dan Kezia nyusul adenya yang lagi maen di rumah temennya..
kebetulan rumahnya di komplek perumahan depan sekolah..
kebetulan? ah, entah kebetulan ato bukan.. kita lupakan saja..

nah, pas pulang ini Stella turun duluan.. jadilah aku dan Paulus aja yang tersisa..
pas di jalan, aku turun di Cimahi Mall buat beli buku.. eeh,, si Paulus ini ngotot mau nemenin..
ya uwis, kenapa nggak?

pas nyampe2 di toko bukunya, ternyata buku yang aku cari tuh nggak ada..
dan kita turun buat nyari makanan..
setelah luntang lantung ke sana kemari membawa alamat *keracunan Ayu Ting Ting* akhirnya kita beli sate sosis nugget gitu lah..
pas udah digorengin, kita langsung bingung mau makan di mana..
mau ke foodcourt, foodcourtnya tutup..
tpi si Paulus ini ngotot mau ke lantai atas.. eeeeh, ternyata di lantai atas itu ada foodcourt!
foodcourtnya pindah!
hahaha.. :D
dan puji Tuhan foodcourtnya sangat sepi.. maklum, pada puasa..

setelah makan sosis dan nugget itu, aku masih kerasa ga kenyang.. tapi masakan bibi di rumah sudah menunggu..
dan akhirnya saya dan Paulus pulang dengan perut masih kelaperan..

oh iya!
perlu diketahui bahwa waktu lagi nunggu ngegorengin sosis sama nuggetnya itu,
ada temen satu lingkungan Santo Don Bosco yang kebetulan lagi di situ juga..

dan dia men-'cie cie'-kan kita.. rese banget.. -____-

and, finally..
saya sampai di rumah dengan selamat sentosa dan tanpa kekurangan suatu apapun..
tapi nggak tau dengan Paulus..
peduli amat.. #eh

yaaah.. itu hari ini..

hari Rabu kemaren aku dan beberapa temen aku ke SMP juga.. dan aku males ceritanya..
kapan2 sajoo yaaa.. ;DD

oh iyaa.. ini ada sedikit lampiran foto2nya..

27.07.12

tuh.. ini di lapangan sekolah kita..
yang tangannya lagi bermasalah itu namanya Chindra..
Kalo yang bercelana biru tua, inilah Susanto.. si Makhluk Legendaris..

27.07.12

Nah, kalo yang agak gendut ini namanya Rizky..
tuh yang di belakang lagi berdiri namanya Thirza..

27.07.12

kalo yang ini, Paulus, aku,dan Kezia..
masih di lapangan basket..

27.07.12

Ini nih.. Paulus sama Stella..
ini waktu lagi di warnet,, bikinin CV mereka..

27.07.12

Ini muka lapernya Paulus.. pas di tukang Es Kelapa Muda..

27.07.12

kalo yang ini muka cari pacar sok gantengya paulus..

kenapa banyak foto Paulus??

KARENA DIA SATU SATUNYA ORANG YANG GAMPANG DIJAILIN!!

huahahaha.. :DD

tuh,kan..
ada yang kelewat lagi..

jadi waktu aku lagi keluar buat nyariin Susanto dan beli beberapa jajanan, tiba2 ada yang nyapa..
dan itu tuh si Bram sama Yohanes!
yup! temen2 blogger aku..
dan ada juga Elda.. yang kayaknya sombong banget.. huuuh.. irit ngomong..
aku ngomong juga kagak diwaro.. :p

yaaaaaaaah..
segini aja mungkin yaah..

buat temen2 yang tersinggung boleh kok nulis di komentar.. hehe..
ini cuma dibuat untuk ngingetin..
ngingetin kalo 10 taun lagi kita udah di tempat yang beda2..
bahwa kita pernah punya kebersamaan kayak gini.. :)

miss you.. :)

xoxo

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer