Sebuah Postingan di Sabtu Pagi

halo semuaaah..
hampir seminggu yah aku nggak ngepost..

aku mau cerita apa yah.. bingung..

ummm,
oh iya!
selamat berpuasa yah bagi yang menunaikannya...
jangan bolong2 loh yah.. hahaha...

lanjut..

seperti biasa,
pagi ini cuma mau spamming aja.. hehehe..

haaaaaaaaaaah,,
ga kerasaaaa banget, ternyata udah seminggu aku resmi jadi anak SMA..
huahahaha.. *tawa jahat* *kenapa juga harus ketawa jahat*

nah, dalam seminggu yang notabene cuma 6 hari sekolah doang,
aku cuma pake baju putih abu2 ini 4 hari..
kenapa?
soalnya hari jumat adalah libur awal  puasa..

dan hari Kamis itu kita ada renang.. bayarnya 15 rebu..
dan nyemplung ke kolamnya 15 menit..
rugi.
rugi.
rugi.
rugi.
rugi sekali..

dan yang bikin lama itu adalah ngantri bilasnya..
buset dah..
lama bener! aku ngantri nyampe setengah jam..

sebenernya kamar bilasnya banyak, tapi ada yang rusak..
misalnya kamar bilas ke dua aernya ga nyala,
kamar bilas ke 3 banjir,
kamar bilas terakhir dan sebelum terakhir ga ada sekatnya, dan ada kodoknya..

parah banget lah..
akhirnya toilet pun dijadiin tempat mandi.. tapi aku nggak loh yaaa.. abis gelap sih.. kan agak ngeri..

terus udah gitu abis kita bilas dsb, kita ke kantinnya..
temen2 aku pada beli indomie.. Indomienya 4000-an.. mahal banget.. kalo tempat renang jaman SMP aja indomie-nya cuma 3000-an.. Parah.. :/

tapi aku nggak beli indomie..
kenapa, Nad?
halaaah, kepo luuu!!
*stop ngomong sendiri*

soalnya aku beli popmie, 6 rebuan..
kenapa yah popmie bisa lebih mahal dari indomie? padahal mienya lebih banyak indomie loh.. :p
aku beli popmie gara2 aku mikir kalo beli indomie entar kelamaan..
eeeh, taunya beresnya bareng..

dan pulang2 renang tuh ujan gede.. aaaah,, dasar sial..
emang yah, sial itu ga beda jauh sama jodoh..
sama2 ga akan ke mana2.. #teteuup

dan begitulah..
saya nyampe di rumah jam 5 lebih, karena rumah saya emang agak jauh..
bukan cuma agak sih,
TAPI JAUH BANGET!!

KALIAN BAYANGIN AJA YA!!
RUMAH AKU TUH DI PAKUSARAKAN!!
JAOH BANGET DARI BANDUNG GITU YAH!!

pulang biasa aja kadang nyampe rumah tuh jam 4-an..
itu kalo dijemput..
kalo pulang naek angkot?
mabok di jalan lah.. sumpret..
meskipun emang cuma 3x naek angkot sih..
tapi jaraknya SUPER JAUH.. *sigh*

tapi gapapa deh.. selama sekolahannya bagus,
pengorbanan segede apapun akan saya lakukan.. #eaak

mungkin segini dulu yah..
rada bingung mo nulis apa..

o iyah..
buat seseorang di sana,
maaf buat semuanya..

maaaaaaf banget..

dan buat seseorang yang selalu aku perhatiin,
tapi nggak pernah merhatiin aku, #eaak *ngulang yang kemaren*
aku sayang sama kamu..

dan buat siapapun yang lagi baca postingan ini,,
emuaah..

*bibirnya gede banget, susah nyari yang kecil*

eh eh.. jangan muntah yah dapet cium jauh dari aku.. heehe..

xoxo

Komentar

Postingan Populer