Have a nice year, Nad!

holaaaa.. :DD
lama banget ga ngepost yak..

aku mau cerita nih..

hari ini tuh hari pertama aku pake baju putih abu2..
dan hari ini adalah hari pertama aku jadi siswa SMA Negeri 2 Bandung,
yang berarti hari ini juga hari pertama aku pake rok panjang..

yap,
nggak kayak di SD ato SMP, di SMA ini wajib beuut pake rok panjang dengan rempel tiga..
bukan kayak rempel pada umumnya, rempel tiga ini bikin mereka yang putri semakin keputri2an..
kenapa?
karena kita nggak bisa ngelangkah gede2..
dan entah kenapa kalo lari2 kecil tuh kesannya bakal ada back sound "kitik kitik kitik" yang disebabkan oleh saking kecilnya langkah yang bisa kita ambil.. hahahaha.. :D
mau naek tangga aja roknya mesti diangkat, soalnya kebiasaan di SMP, kalo naek tangga tuh pasti dua2 biar cepet.. lah sekarang naek satu aja susah bener.. gimana mau dua coba?

dan perlu diketahui juga.. untuk masalah seragam2 ini, baju kemeja aku tuh sakunya guedeeee banget!
ga kayak yang punya temen2.. heran..
kayaknya sih ini terjadi karena aku bakalan dapet jodoh.. *ga nyambung a la jomblo ngenes*

kayak di SMA - SMA lainnya, sebelom masuk tuh pasti ada Masa Orientasi Siswa,
tapi untuk di SMA ini, namanya bukan MOS, tapi MPLS..
apa sih MPLS?
MPLS tuh Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah..

dan dengan bangga, saya beritahu sama kalian,
kalo saya dan kawan2 seangkatan saya di sekolah ini nggak disuruh bawa yang aneh2..
yap, ga bawa yang aneh2..
ga greget ya?
ulang lagi ah, biar dapet gregetnya..
BENAR, SAUDARA SAUDARA!
NGGAK DISURUH BAWA YANG ANEH - ANEH!!

tapi bukan orientasi kalo ngga disuruh2.. betul kan?
nih,
aku kasih tau yaa..
1. Buku Jurnal
Buku Jurnal ini mesti disampul koran..
kenapa harus koran? karena emang disuruh..
buku jurnal ini di depannya disuruh dikasih lambang SMAN 2 Bandung,
dan di bagian belakangnya lambang MPK 2 Bandung sama OSIS..
untuk MPK ini emang agak susah, karena sekolah ini punya logo sendiri..
tapi, puji Tuhan ketemu..

inilah penampakan buku jurnal milik saya :

sampul depan

sampul belakang
oke, mungkin kalo diliat sepintas emang rapi bangeeet,
tapi don't judge book by the cover..
liat dulu sampul di dalemnya kayak apaan..

sebenernya berantakan banget, tapi entah kenapa keliatan rapi
dan isi dari buku jurnal ini adalah :
  1. Biodata
  2. Lirik lagu Indonesia Raya, yang di bawahnya musti dikasih foto WR Supratman
  3. Hymne SMAN 2 Bandung
  4. Mars SMAN 2 Bandung
  5. Puisi tentang boyband dan girlband
  6. Cerita inspiratif yang menginspirasi, minimal 500 kata.. yap.. 500..
  7. Cerpen yang kudu didengerin di Ardan Radio pas hari minggu jam 7 pagi
  8. Kesan + Pesan Koordinator Kelas dan MPLS
2. ID Card
ID Card ini harus dibuat dengan ketentuan :
  1. panjangnya 1,2345 x 10 pangkat 1
  2. lebarnya 4 akar 3
  3. bagian depan merah putih
  4. bagian belakang putih polos
  5. alasnya pake kardus yang rada tebel
  6. di bagian merah ditulis "Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah, Sekolah Menengah Atas Negeri 2 Bandung" dan nggak boleh disingkat
  7. di bagian putih depan ditulis nama, asal sekolah dan nama kelompok
  8. di sebelah kirinya harus ditempel foto 2x3 pake seragam SMP
  9. digantung di tali rafia yang ukurannya disesuain sama kita, dan buat cewek warnanya merah
daaaan,
inilah penampakan ID card sayaaa


nama kelompok aku Kasim.. jangan ketawa napa -___-
yakin deh kalian pasti mikir yang aneh2 tentang Kasim ini..
well,, sebenernya Kasim ini kepanjangan dari
"Kran Air Siap Minum"
jadi ceritanya tuh kalo mau minum bisa langsung dari sini gitu..
kalo mau tau Kasim tuh kayak apa,
nih aku google-in buat pembaca2ku yang budiman dan budiwoman..


katanya kakak kelas sih kasim itu paling bersahabat kalo abis olahraga..
mereka bakal langsung teriak "kasiiiiim", terus buka mulut di depan keran..
hahaha.. :D
dasar anak SMA..

yah,
ngomong2 anak SMA, aku baru inget kalo besok aku mesti berangkat pagi..
karena selama SMA ini aku bakalan selalu berangkat bareng sama mamah aku,
dan mamah aku hampir selalu masuk jam 6 pagi..
jadi, kebayang kan gimana buru2nya aku?

dan ngomong2 sekolah lagi,
hari Kamis nanti aku udah libur..
agak nyebelin emang,
baru masuk 3 hari udah libur lagi..
tapi gaapa2 dah.. amal.. #apasih

oh iya,
katanya tuh masa SMA adalah masa yang paling indah looh..
bener nggak sih?

ya, semoga bener deh ya..
abis nggak enak banget kan, waktu yang laen menikmati masa terindahnya di SMA,
aku masih berkubang di masa2 indah di SMP.. huhuhu..

dan doain juga supaya dalam waktu dekat ini aku mau maen ke SMP,
kangen bangeeet...

yah, sekian dlu kali yah..
udah panjang banget ni postingan..
udah sepanjang jalan kenangan kayaknya #apasih

udah ah..
dadaaah.. :DD

xoxo

Komentar

  1. Semoga memang dapat masa paling indah di SMA ya, Aknadya! :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer