30 Day Challenge - Day 16


If the world were to end tomorrow what would you do with your remaining time on earth?

maaaaaaaaaaaap sodara2.. saya udah lamaaa sekali ngga melanjutkan challenge ini..
disebabkan oleh ketidak tahuan saya mau ngepost tentang apa, ya sudah..
saya lanjutkan saja..

sebenernya sih harusnya aku ngelanjutin challengen day 12 dulu.. tapi berhubung saya kurang sreg, jadinya loncaaaaaaaaaaaaat ke day 16..

yuk mariii~
ini siapa sih yg bikin kalimat? perasaan ga nyambung banget..
kalo aku sih ngartiinnya
"kalo dunia berakhir besok, apa yang bakal kamu lakuin dengan sisa waktu kamu?"

aku?
aku ngapain?
huahahaha..

ga tau deh..

menurut kalian aku ngapain? gue harus ngomong WAW gitu? #apasih

yaaaaaaaaah,,
kalo emang dunia bakal berakhir besok,, kayaknya aku bakal ngejalanin hidup ini seperti biasa aja..
aku kan nggak tauuuu...

tapi beda lagi kalo aku tau besok dunia bakalan berakhir..
hal yang pertama yang bakal aku lakuin adalah,
ngasih tau dia kalo aku sayang banget sama bapaknya dia..

dia siapa nad?
siapa lagi kalo bukan
RYAN ADRIANDHY!!
*nangis2*
yak, cowok yang sekitar sebulan yang lalu ngadain stand up comedy dia,
yang berjudul :
FROM TINY TO FUNNY!!

ngga2, becanda.. kalian juga pasti ngerti bangetlah apaan arti dari dia di sini.. hehe..

terus aku mau jual barang2, berharga terus uangnya buat foya2.. toh besok juga dunia bakal berakhir kan?
kapan lagi gituloooh...
hehehe..

terus, aku bakalan ngajak orang2 yang menderita buat jalan2 ke mana pun mereka mau,
asal jangan jauh2, waktunya nggak akan cukup.. hehehe..

terus,
abis itu aku mau minta maaf ke semua orang yang pernah aku sakitin hatinya, yang mungkin pernah tersinggung sama perkataan aku.. maaf ya semuaaa..

habis itu, aku mau belajar naek motor..
kenapa?
masa nyampe mati nggak bisa naek motor.. yang bener aja..

dan hal terakhir yang mau aku lakuin adalah,
pengakuan dosa..

pasti..

kenapa?
biar dosa2 aku diampunin dan jalan buat ke surga bakal terbuka semakin lebar.. #eaak

yaaah, paling ini aja yah yang mau aku posting hari ini..
maap geje dan aneh.. hehehe..

salam hoah hoah *apa sih*

xoxo

image source : Ryan Adriandhy w/ Alanda

Komentar

Postingan Populer