This Night

Malem ini tuh,
brrr...
dingiiiiiin banget..

jujur aja nih, ya..
bangun2 tuh langsung nyergap komputer..

hari ini adalah bener2 hari yg unforgettable banget..
kenapa, Nad?
iye, ntar jga dikasih tau kok..

kenapa, Nad?
iya, tunggu bentar napa..

kenapa, Nad?
KEPO AMAT YA?!?! DIBILANGIN TUNGU BENTAR!!!

*ekhm*

maaf ya, jam segini kadang emang jam2nya kumat.. hhe..

lanjuuuuut..

menjawab pertanyaan yang saya lontarkan dan saya jawab sendiri tadi, #eaa *mendadak galau* 
hal ini disebabkan karena
HARI INI ADALAH HARI TERAKHIR PAKE BAJU KOTAK - KOTAK!!!
huaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..>.<

dan yang bikin hari ini jadi lebih berkesan lagi adalah adanya gladi resik buat besok.. 
coba kalian bayangkan,
DARI JAM 8 KITA UDAH DISURUH BERES2!!!

sebenernya kata2 yang mau digaris-bawahi itu tuh kata KITA..

kita kenapa, Nad? Perasaan kita baik2 aja..
INI ORANG SATU NAPA KEPO BANGET SIH AH!!!

*ekhm, sorry*

aku menggarisbawahi kata KITA karena, secara gitu yah
ini tuh acara kelulusan kita!
dan kita harus beres2 buat kelulusan KITA sendiri!
mana yang lain?
mana hah?
mana??
mana janji manismuuuuu... #eaa

agak mengecewakan memang..

tapi jujur aja, aku kangen ngangkat2 kursi kayak barusan,
nyapu2 Aula yang baru jadi..
di sini, EMANG BARU JADI BANGET..
masih ada serpihan semen,
tabung oksigen yang nggak tau buat apa,
'panggung' di Aula itu masih ditutup plastik..

berasa jadi anak OSIS lagi *menerawang jauh*

yah,
dan malem ini adalah malem yang saya lewatkan dengan tidur..

jadi nggak terlalu berasa deg2an, siapa tau ada guru yang bakalan dateng ngasih tau kalo kita nggak lulus..
kalo yang nggak lulus banyak, kayaknya guru bakal kembung minum teh ya.. hehehe.. #lupakan

gini deh malem ini,
bangun2 duduk di depan komputer, ngasih tau apa aja yang ada di pikiran aku..

haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhh...

sekian dulu ah dari saya..
spamming banget ya postingan ini.. mehehehehe..

xoxo

Komentar

Postingan Populer