Nasib Jomblo Ngenes

"Mbaaak!" teriak ade aku yang baru pulang dari rumah temennya..
"APA?""Kakaknya si *biiiip* itu baik loh.."
"baik kenapa emangnya?""kalo kakaknya minta dititipin sesuatu, nanti pasti diksih seribu.."
"oh, gitu doang..""kyknya enak ya kalo jadi si *biiip*.."
"emangnya kenapa?""soalnya kakaknya si *biiip* udah punya  pacar!"
JLEB!
dan dunia terasa runtuh seketika.. #dramatisir
***
dan percakapan di atas mengingatkan saya pada kejadian beberapa minggu yang lalu..
"Mbak.."
"apa?"
"ka *piiiip* udah punya pacar loh..""oh, ka *piiip* yg ade.a si *biiiip*?"
"iya..""ooh.."
"terus pacarnya suka main ke rumah dia loh..""ooh.."
"terus pacarnya juga suka ngajak si *biiiip* maen badminton..""ooh.."
"coba aja kalo mbak punya pacar..""hah?"
"iya, aku pengen punya kakak ipar.." 
ngenes emang.. ade aku aja nyampe pengen aku cepet2 punya pacar.. -_____-

nyari pacar itu emang nggak gampang,,
susah nyari orang yang bener2 cocok buat kita..

kecuali kalo tiap ada orang nembak, sama kamu selalu diterima..
itu urusannya beda lagi..
mereka berusaha MENCOCOKKAN, padahal nggak cocok..
akhirnya seminggu kemudian putus deh..

tapi serius loh.. emang ada temen aku yang belom seminggu (kalo ngga salah) jadian udah putus lagi..
Pajak jadian aja belom keluar tau2 udah putus..
pas putus si cewek meng'anjing2i' si cowoknya.. lucu ya?

itulah jadinya kalo PDKT kecepetan..
pasti ujungnya nggak enak.. kecuali kalo emang jdoh..
PDKT kecepetan justru wajar2 aja..

hehe.. sekian ah..
udah dulu ya..

sorry belakangan jarang nge-post.. soalnya malessih. hehe..
ngga tau kenapa belakangan aku males nulis.. hehe..

xoxo

Komentar

  1. Wish I could understand everything, what about writing also in english?
    What about following each other? Cosa mi metto???
    Last day to win a Yosi Samra pair of shoes

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer