#Riset - Jatuh Cinta Sama 2 Orang?

#Riset pertama nih..
mau nunjukin aja kalo aku tuh bener2 serius ngeblog..
*bilang aja pengen ngorek informasi*

ngga, ngga..
cuma mau nyari temen aja kok.. hehe.. jadi lupakan!!

jadi, dari hasil riset aku, 5 dari 9 orang itu pernah atau SEDANG jatuh cinta sama 2 orang..
3 dari 9 orang nggak pernah..
terus satu lagi ke mana, Nad?
yang satu lagi ngapung di angkasa dia nggak inget pernah suka sama 2 orang ato nggak.. parah ya?

so,
inilah pengalaman yang mereka bagi, waktu mereka lagi ngerasain jatuh cinta sama 2 orang..
nama disamarkan karena demi keamanan yang punya nama.. oke?
"Bingung, pastilah bingung.. itu tuh sebenernya hal yang belum pernah terjadi di hidup aku..
pacar aku, tiba2 nggak perhatian sama aku, tiba2 dateng sahabat aku yang perhatian banget sama aku.. gimana nggak bingung coba?
Aku mulai suka sama dia.. dia ngasih harepan ke aku, tapi tiba2 dia bilang dengan bahagianya :
'AKU UDAH PUNYA CEWEK'..
sedih kan aku?
saat itu tuh cowok aku lagi nggak perhatian, trus dia juga udah punya cewek, galau bangetlah!
tapi saat dia punya cewek tuh, dia kayak ngasih harepan gitu ke aku, kalo aku tuh bakal jadi milik dia sampe detik ini.. dia juga bilang :
'JUJUR AJA, KAMU TUH BUKAN TIPE AKU..'
Itu sakit banget rasanya..
Aku deket sama cowok itu udah lama banget, sukanya awal kelas 9..
sebenernya aku udah mau lupa, tapi rasa itu tuh tetep dateng..
rasa itu pergi, terus tiba2, aku lagi sendiri, rasa itu tiba2 dateng lagi..
Menghancurkan semua impian untuk melupakan dia.."
nah, loh..
siapa yang pernah kayak gitu?

hati2 tuh.. kita anggep deh, nama temen aku di atas itu Bunga.. nggak, jangan Bunga..
pasaran amat.. anggep aja namanya A..
dan cowoknya tuh B..
sedangkan cowok keduanya adalah C..

ada asep ada api..
dan dia suka sama 2 orang juga ada alesannya..

entah kenapa cowok dia tiba2 nggak perhatian,
tapi di saat yang sama seorang cowok ngedeketin dia, ngasih harepan ke dia,
tapi ternyata si C ini punya tambatan hati yang lain..

danitu bikin si A jadi tambah bingung..

pesan yg bisa diambil?
aduh, rada pusing juga ngambil hikmah dari cerita ini..

kalo aku jadi A, aku bakal mutusin si B..
buat apa mempertahankan hbungan yang udah nggak layak?

itu sama aja dengan mau ngerobek batu bata..
iya, emang nggak nyambung.. maap lah.. namanya juga jomblo.. hehe..

dan aku sendiri bakal move on dari si C..
karena, setiap orang berhak buat mlih cintanya masing2..

kalo si C ini udah punya pilihan, kita nggak bisa ganggu gugat dong..
bener nggak sih?

yak, sekian postingan ngalor ngidul ini saya buat..
rada bingung mau nulis apaan..
maklum, namanya jga single.. hehe..

xoxo

Komentar

  1. kalo cuma jadi pemuja rahasia sih biasa.. :D

    BalasHapus
  2. nadnut ... riset darimana nih .. keren-keren ... hehe .. :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer