It's a Love Story ~3~

 
lama sekali nggak ngelanjutin cerita berseri ini..
oke, marilah kita lanjut..
orang ketiga yang pernah lewat dan meninggalkan kesan di kehidupan aku,
anggep aja namanya Bunga Eric.. eh,, jangan2.. entar orangnya ke-geeran..
perlu diketahui, si Eric ini udah tau kalo aku pernah suka sama dia..
jadi jangan dikasih nama kebagusan.. kita kasih nama Asep aja..
*peace,, bro.. Asep kan artinya ganteng*

yap, marilah kita lanjut ke cerita..
oke deh,, aku kasih pengantar dulu ya..

jadi sebelum UN aku pernah bilang ke dia, kalo aku mau cerita tentang dia di blog ini..
mau ga mau aku kasih tau deh,, tapi aku nggak ngomong langsung..
minta tolong temen aku buat bisikin ke dia, padahal dia lagi ada di depan aku..
reaksi dia?
"Wah? Serius, Nad? Coba aja kamu ngasih tau dari dulu.."
beuuuh,, dasar playboy cap kapak.. #apasih
dia juga ngomong
"aku jadi nggak enak, Nut.. aku kan dulu jahat banget sama kamu.."
dan dia juga cerita tentang aib aku pas kelas 5..
hu'uh.. sebuah aib tentang batuk berdahak..

baiklah, kita skip bagian ini dan langsung lanjut ke cerita utama..


yak, aku kenal sama si Asep ini dari kelas 1 sih sebenernya..
tapi kita baru kenal deket semenjak kelas 5 SD.. kenapa?
takdir Tuhan.. wali kelas kita nyuruh supaya kita duduk bareng..

dia orangnya asik,, enak diajak ngobrol dan bercanda.. dan bagi aku dia tuh orang yg sempurna..
iya, sempurna.. buat ukuran anak kelas 5 yang mata dan hatinya sama2 katarak.. -___-

kalo penilaian aku buat dia sekarang, hampir sama kayak dulu :
orangnya asik,, enak diajak ngobrol dan bercanda..
tapi tambah satu lagi :
PLAYBOY CAP KAPAK.. #teteeeuup
*maap,, brooo.. sekali lagi maaaaap!! komedi brooo.. ^^V*

ada sebuah kejadian di mana kita lagi disuruh ngerjain latian yang nggak boleh liat ke buku..
aku nggak tau apa dia masih inget momen ini ato nggak, yang jelas momen ini nggak pernah ilang dari memori aku.. nggak, aku udah nggak suka sama dia kok..

Dia (A) : "Nad, yang membawa kerajaan Sriwijaya ke masa puncaknya siapa sih?"
Aku (N) : "aduuh,, siapa ya.. lupa ih.. pokoknya depannya B.."
A : "kalo itu aku juga tauu..tapi aku lupa namanya.."
*mikiiir*
N : "Beee.. Beee.. B..." *sambil bisik2*
A + N : "BALAPUTRADEWA!"
N : "pssst.. heheheheh..."


abis itu kita ketawa2 kecil.. seneng bgt rasanya.. masih inget deh gimana senengnya aku waktu itu.. hha.. :D
so, aku ga akan pernah lupa siapa raja terkenal dari kerajaan Sriwijaya...


daaan,, seinget aku,,
dia adalah orang pertama yang bikin aku suka sampe sukaaaaaaaaaaa banget..
jadi ceritanya,, dulu aku pernah beliin dia coklat,, coklat murahan sih..
tapi nggak pernah aku kasih.. terus akhirnya aku buang deh..

aku juga masih nyimpen buku diary aku yang lama,,
di situ banyak banget tertulis nama si Asep ini..
tapi lebih banyak cerita tentang perasaan aku yang baru aku ceritain ke dia pas kelas 9 ini..

gila ya?
aku mendem rasa suka aku karena dia suka sama orang lain..
hu'uh.. dia pernah cerita tentang orang yang dia suka..

N : "eh,, kamu suka sama siapa sih?" *berharap jawab ada deh*
A : "ada deh.." *YES!*
N : "aaa.. please lah kasih tauu.." *ayo,, jawab ada deh lagi..*
A : "iya deh.. tapi jangan kasih tau siapa2 yah.." *hah? ngasih tau*
N : "iya, janji.." *berharap dia bakal nyebut nama aku*
A : "aku tuh suka sama si X.. tapi kan kamu tau sendiri, dia udah punya pacar.."
N : "iya, sih.. sabar ya.. jodoh nggak akan ke mana2 kok.." *TAPI DI DEPAN LOE!*

cekrek,, cekrek..
BUUUM..

*suara hati yang pecah*

yah gitu deh..
harapan aku yang mulai rapuh itu,
suatu hari keisi lagi..

sama siapa?
penasaran?
hah? nggak penasaran?
boong aaah..
penasaran dong yah?
penasaran aja lah yaa..
*tabok pake sendal jepit*

STAY TUNE ON CARPE DIEM!!

daaah.. :*

xoxo

Komentar

  1. wakwkakswaswndlakbwdkaklwknaklnwlkakwbsajnfkalwQKakqkKAQKWAKWAWKAWKAKWAKWAKWKAWKAWK :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kenapa baru nyadar ini dikomentarin sama andaaaaa?????

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer