I'm still alive!!

haloooooooooooooooo semuaaaaaaaaaaaaaah... :*:*:*
aku masih idup loooh..
hampir dua minggu kagak ngepost yah..
aduhhh.. kangen kangen kangeeeeeen....
apa kabar kalian?  baek?
*peluuuuuuuuuuuuuuuuuuukk*

aku baru aja pulang dari rumah temen mamah nih.. pulang2 liat eeeeh,, komputernya nyala..
entah kenapa komputernya keliatan lebih menggoda dari biasanya...

soooo,, here is my post!!! setelah dua minggu.. uuuuuu.. sudah lama sekali yaa..
sampe2 barusan ada gelandangan yg bikin rumah gitu.. umm humm.. saking lamanya..

jadi,, kayak yang aku udah bilang tadi, aku baru pulang dari rumah temen mamah aku.. iya, mamah aku.. bukan mamahnya kamu ato mamahnya dia.. #apasihnad
waktu tadi nyampe di rumahnya, kita disuruh duduk di ruang tamu gitu.. terus aku sma ade2 aku ditawarin naek buat nonton TV, karena temen mamah aku dan mamah aku ini mau bergosip.. he'eh,, biasalah.. ibu2..

pas mau naek, kita ditawarin macem2 makanan.. kacang, kerupuk, sama nanas buat temen sambil nonton TV.. jadi, okelah, kita bawa aja makanan itu ke atas..
*suara naek tangga*
*celingak celinguk cari kursi*
*duduk*

entah kenapa pas lagi duduk nanasnya keliatan menggiurkan banget.. akhirnya makan satu..
eeeh,, ternyata enak,, seger lagi..
makan satu lagi..

terus udah gitu aku ditawarin makan kerupuk sma ade2 aku yang udah menyantap kerupuk itu dengan biadab.. kenapa? karena pulang2 udah abis kerupuknya.. kacau banget yak?

tapi ya gitu, aku ngga begitu suka kerupuknya..
jadi aku makan  nanas lagi..
terus makan lagi..
terus makan lagi..
kayaknya banyak banget nanas yang udah aku makan, karena lidah aku mulai kerasa nggak enak..
akhirnya aku mutusin buat berenti makan nanas..

eeeeeh,, waktu pulang dong yah,, bibir aku tuh ikut2an gatel..
aku yakin semua ini karena nanas menggiurkan menyebalkan itu.. huhuhu..
dan kalian tau nggak sih,,
bibir aku jadi seksi (baca : super gede) gara2 gatel.. huaaaaaaaaa... >.<
*garuk2 bibir*

untung tak dapat diraih, malang deket sama kediri.. *nyontek raditya dika*
meh, sial emang nggak beda jauh sama jodoh.. sama2 nggak akan ke mana2..

maap ya kalo ceritanya rada2 aneh.. hehehe..
dadaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhh.. :*:*

oh iyaaa.. sekali lagi makasih buat dukungan kalian yaaa..
aku diterima di sma negeri favorit di kota sayaaaah.. bwahahahahah..
*big huuuuugg*
*klik gambar utk memperbesar*
eeeh,, kalo ada yg nggak suka bilang aja yah.. ntar langsung aku apus kok..
bwahahahaaaa..
SAYA DAPET NILAI 70.5..
rada2 kacau sih emang.. batas nilai paling rendah adalah 61.. ga beda jauh.. -____-

oh iyaaa,, berhubung saya adalah satu dari sekian ribu banci kuis yang ada di dunia ini,,
aku iseng2 ikut kuis #PakeTriAnakSekolahan..
barusan aku baca fanpage 3,, aku jadi salah satu pemenangnyaaaaaa..
huahahah.. sepertinya taun 2012 emang angka keberuntungan aku..
liat deh.. nama aku nomer 6.. hahah..

oh iya! lupa lagi kan!
mau ngasih cara supaya nanas kalian nggak bikin bibir jadi gede pas dimakan..
apa ituuuh?
pokoknya, harus dicuci pake aer panas, ato pake aer garem..
katanya sih begitu..

sekian ya dari saya.. daaah.. :DD
maap aneh2,, abis rada2 bingung udah lama nggak ngepost..

xoxo

P.S. :
1. Kangen sekaleeee menggunakan kata "xoxo, Aknadya"
2. Ava-nya Ryan Adriandhy!! astaga.. bikin envy aja.. -____- klik sini deh..
3. Temen saya, Kevin Grahadian, bikin blog baru.. baca deh.. aku suka bangeeet.. klik sini buat liat blog lama, klik sini buat liat blog baru
4. baru baca di yahoo, ternyata kalo kita ngeliat orang yang kita taksir, pupil kita jadi tambah gede.. waw..
5. maap ya postscriptnya banyak bener.. hehe..

Komentar

Postingan Populer